Begini Motif Duel Maut 2 Lawan 2 di Pasar Satelit Lubuklinggau, Korban dan Pelaku Masih Warga Satu Desa

Begini Motif Duel Maut 2 Lawan 2 di Pasar Satelit Lubuklinggau, Korban dan Pelaku Masih Warga Satu Desa

Kasus duel maut 2 lawan 2 yang menewaskan satu orang warga Muratara di Pasar Satelit Lubuklinggau lantaran masalah motor yang diservis.-Foto: zul/sumeks.co-

Selanjutnya, korban yang pakai baju hitam terjatuh dan dikejar oleh satu pelaku. Dan langsung ditikam berkali kali dibagian dada dan leher. Kemungkinan korban tewas bersimbah darah dengab posisi terlungkup usai di tujah berkali kali oleh pelaku.

"Sudah tu wong duo itu langsung kabur. Korban itu wong Muratara galo, wong mandi angin," ujar Arianto. 

BACA JUGA:Duel Maut di Lr Manggis, Pemilik Utang Tewas

BACA JUGA:Usai Duel Maut, Pelaku Ditangkap Saat Berobat di Rumah Sakit

Selanjutnya sejumlah warga tak berani mendekati korban, dan langsung memanggil pihak kepolisian.

"Ado duo korbannyo sikok kemungkinan meninggal, sikok lagi luko luko. Aku dak tahu pasti yang meninggal itu sopir di dalam mobil itu atau bukan," ujarnya.

Menurut informasi yang beredar, pelaku dan korban merupakan warga Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, dan sempat terjadi perseteruan mengenai sepeda motor.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Denhar saat diwawancarai di sekitar lokasi kejadian. Pihaknya menegaskan belum bisa berkomentar lebih lanjut terjait kejadian itu.

BACA JUGA:Pelaku Duel Maut yang Tewaskan Adi dengan 24 Luka Tusukan Diringkus

BACA JUGA:Duel Maut di Palembang, Adi Tewas dengan Luka 24 Tusukan

"Kami masih kumpulkan informasi dulu, saat ini belum bisa komentar terkait kejadian ini. Kronologisnya kami juga belum tahu secara pasti. Kami kumpulkan dulu datanya," jelasnya singkat.

Insident itu sempat membuat heboh masyarakat di terminal pasar Satelit, kota Lubuklinggau. Dan banyak warga yang mendatangi lokasi kejadian. Sejumlah barang bukti sudah diamankan pihak kepolisian kota Lubuklinggau.(zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: