Pelantikan 3 CPNS dan 25 Jabatan Fungsional di OKU Timur, Tandai Era Baru Pelayanan Publik

Pelantikan 3 CPNS dan 25 Jabatan Fungsional di OKU Timur, Tandai Era Baru Pelayanan Publik

Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. --

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan

Terhadap 3 orang CPNS dan 25 orang jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkab OKU Timur, di Ruang Aula Bina Praja II Setda OKU Timur, Jumat 21 Juni 2024.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah OKU Timur H Jumadi SSos didampingi Kepala BKPSDM OKU Timur H Sutikman SPd MM. 

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT, melalui Sekda H Jumadi SSos dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur telah dapat melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional dan CPNS menjadi PNS yang masa kerja sudah lebih dari satu tahun.

BACA JUGA:Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Muara Enim Gelar Pertandingan Gaplek

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-78, 2 RTLH Warga Ogan Ilir Diperbaiki, Wabup & Wakapolres Duet Letakkan Batu Pertama

"Alhamdulillah, saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara sekalian, selamat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai tupoksi," katanya. 

"Bekerjalah dengan baik dan profesional, tunjukan kinerja dan kontribusi untuk melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam rangka mendukungan pembangunan menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia", ujarnya.

H Jumadi juga menyampaikan bahwa ASN di OKU Timur dituntun untuk disiplin dan menjalankan kewajiban dengan sebaik-baiknya.

"Sesuaikan diri dengan lingkungan kerja, jadikan pekerjaan sebagai tempat mengais pahala dan rezeki. Dengan ikhlas bekerja, Insya Allah akan mampu mengangkat derajat dan mendapatkan berkah dari Allah SWT", ungkapnya.

BACA JUGA:Pemkab OKU Timur Bentuk Karakter Keluarga Melalui Pengamalan Pancasila

BACA JUGA:Amazing! Kamera Hp Vivo X100 Pro Punya 3 Kamera Belakang Serupa iPhone 15 Pro Max, Spesifikasi Lebih Canggih?

H Sutikman selaku Kepala BKPSDM OKU Timur mengucapkan terimakasih kepada Bupati OKU Timur yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah atas segala dukungan dan perhatiannya kepada ASN di OKU Timur.

Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada ASN yang baru saja mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: