Senam Jantung Sehat Bersama, Pemkab OKI Ajak Masyarakat Sehat dan Bugar

Senam Jantung Sehat Bersama, Pemkab OKI Ajak Masyarakat Sehat dan Bugar

Pemkab OKI ajak masyarakat sehat dan bugar, senam jantung sehat bersama. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

Senam jantung sehat yang diadakan oleh Pemkab OKI adalah salah satu upaya yang baik untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan bugar.

“Kita setiap hari Jum’at rutin melaksanakan senam bersama di lingkungan Pemkab OKI bersama Jajaran Pemerintah dan masyarakat. Saya berharap ini menjadi penggerak, pemacu semangat kita untuk membudayakan gaya hidup sehat ditengah lingkungan Pemerintah dan masyarakat OKI,” jelasnya. 

BACA JUGA:PT Pusri Launching Program Return and Cashback, Berikan Edukasi untuk Petani Lewat Sekolah Tani

BACA JUGA:Warga Asal Bangka Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan TAA, Posisi Tangan Terikat Tali Rafia

Menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani memang sangat penting, terutama bagi para pegawai yang bertugas sebagai pelayan masyarakat. 

Oleh karena itu, penting bagi instansi pemerintah untuk memberikan perhatian terhadap kesehatan dan kebugaran jasmani para pegawainya.

Dengan upaya bersama dari instansi pemerintah dan para pegawai, kita dapat mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan optimal.

Harapan Pj Bupati OKI, Ir. Asmar Wijaya MSi, agar pelaksanaan senam jantung sehat tidak hanya dipusatkan di area pusat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) merupakan langkah yang tepat dan strategis. Perluasan jangkauan kegiatan senam ini ke berbagai wilayah di OKI akan membawa beberapa manfaat.

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Gelar Sosialisasi Pencegahan Pelanggaran Kekayaan Intelektual

BACA JUGA:Timnas Indonesia Siap Tempur di ASEAN U-16 Boys Championship 2024, Nova: Kesiapan Pemain Sudah 100 Persen

Dengan kerja sama dan sinergi dari berbagai pihak, diharapkan program senam jantung sehat di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dapat mencapai tujuannya untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, bugar, dan sejahtera.

“Saya harap di desa-desa se-Kabupaten OKI juga rutin melaksanakan senam bersama setiap minggunya," katanya. 

Ditambahkannya, sehingga melalui senam jantung sehat seluruh masyarakat OKI dapat benar-benar merasakan manfaat dari berolahraga. Terutama pegawai atau ASN di lingkungan Pemkab OKI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: