Senam Jantung Sehat Bersama, Pemkab OKI Ajak Masyarakat Sehat dan Bugar

Senam Jantung Sehat Bersama, Pemkab OKI Ajak Masyarakat Sehat dan Bugar

Pemkab OKI ajak masyarakat sehat dan bugar, senam jantung sehat bersama. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) mengadakan kegiatan senam jantung sehat bersama sebagai upaya untuk mengajak masyarakat hidup sehat dan bugar.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat di halaman Kantor Bupati OKI, dan diikuti oleh jajaran Pemkab OKI dan masyarakat sekitar.

Pj Bupati OKI, Ir. Asmar Wijaya MSi, beserta jajaran Pemkab OKI dan masyarakat sekitar selalu antusias mengikuti senam ini. Hal ini menunjukkan komitmen Pemkab OKI dalam mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan bugar.

"Kegiatan senam yang dilaksanakan ini memang secara rutin setiap Jumat. Dan bertujuan untuk menggelorakan budaya hidup sehat dengan berolahraga," ujar Pj Bupati.

BACA JUGA:Lagi Salat Jumat, Mulyadi Embat Handphone Jemaah Masjid Agung, Babar Belur Dimassa

BACA JUGA:Bukit Asam Hijaukan Bekas Tambang, Ribuan Pohon Ditanam untuk Pulihkan Ekosistem

Asmar Wijaya menyampaikan bahwa kegiatan senam jantung sehat ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh dan menjaga kebugaran jantung masyarakat.

Selain itu, diharapkan kegiatan ini juga dapat menjadi penggerak dan pemacu semangat untuk membudayakan gaya hidup sehat di tengah lingkungan pemerintah dan masyarakat Ogan Komering Ilir.

Pelaksanaan senam jantung sehat ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan imun tubuh dan menjaga kebugaran jantung.

Upaya Pemkab OKI dalam menyelenggarakan senam jantung sehat bersama ini sejalan dengan pentingnya kesehatan dan kebugaran jasmani dalam berbagai aspek kehidupan. 

BACA JUGA:Eksplorasi Teknologi Pemindai Telapak Tangan, Telkomsel Berkolaborasi dengan Tencent Cloud dan MCASH

BACA JUGA:SD Negeri 127 Palembang Diduga 'Salahi Aturan' PPDB 2024, Wali Murid Curiga Dicurangi? Kepsek Bilang Begini!

"Olahraga senam jantung sehat ini dilaksanakan secara rutin dan diharapkan tubuh dapat menjadi lebih sehat dan bugar," ucapnya. 

Oleh karena itu, sangat penting bagi kita untuk memprioritaskan kesehatan dan kebugaran jasmani dalam kehidupan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: