Emak-emak di Sako Palembang Jadi Korban Tabrak Lari Sopir Truk, Tewas Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Emak-emak di Sako Palembang Jadi Korban Tabrak Lari Sopir Truk, Tewas Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Anggota Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang melakukan olah TKP di lokasi tewasnya emak-emak yang menjadi korban tabrak lari mobil truk.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Rasmini (40), seorang emak-emak yang tinggal di Jalan Kenten, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako tewas setelah menjadi korban tabrak lari.

Peristiwa tabrak lari emak-emak itu terjadi di Jalan Sako Baru, tepatnya di depan Toko Bangkit Jaya Palembang, Kamis 20 Juni 2024.

Kepada SUMEKS.CO Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum membenarkan adanya insiden tersebut yang menewaskan emak-emak di Sako itu.

Menurutnya, pengemudi mobil truk yang saat ini masih diburu petugas tersebut kabur melarikan diri sesuai menabrak emak-emak.

BACA JUGA:Diminta Siapkan Rp10 Juta untuk Masuk Sekolah, Emak-emak Jerit di Sosmed, Ombudsman Sumsel Periksa 11 SMA

BACA JUGA:Belanja di Minimarket, Seorang Emak-emak Bawa Kabur Uang Puluhan Juta, Videonya Viral

"Kejadian yang menewaskan korban seorang ibu rumah tangga tersebut berawal saat mobil truk yang melarikan diri itu datang dari arah Simpang Sako Baru hendak mengarah ke Simpang Kebun Sayur, setibanya di lokasi kejadian mobil itu menabrak korban yang sedang berjalan kaki di arah kiri jalan," jelasnya.

"Akibat tabrakan itu korban langsung tersungkur ke jalan. Sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong saat mendapatkan perawatan medis di RS Karya Asih Palembang, korban meninggal dunia diduga akibat banyak mengeluarkan darah serta bagian kiri kepala korban mengalami luka robek dan telinga mengeluarkan darah," tambahnya.

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Desa Suro, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas.

Dua orang emak-emak, menjadi korban tabrak lari truk, pada Kamis 6 Juni 2024 sekitar pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:Emak-emak Wajib Tau! Berikut Tips Simpan Daging Kurban di Kulkas, Bisa Berbulan-bulan Loh?

BACA JUGA:Berboncengan Motor Bawa Tabung Elpiji 3 Kilogram, 2 Orang Emak-emak di Musi Rawas Dilindas Truk, 1 Tewas

Salah satu korban langsung tewas di tempat dengan kondisi kepala pecah dilindas truk.

Peristiwa kecelakaan itu viral di media sosial. Tampak dalam video kedua korban dengan posisi terjatuh sembari membawa tabung gas Elpiji ukuran 3 Kilogram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: