Sopir Truk Asal PALI Ditemukan Tak Bernyawa di Samping Warung Dogan Kertapati Palembang

Sopir Truk Asal PALI Ditemukan Tak Bernyawa di Samping Warung Dogan Kertapati Palembang

Seorang sopir truk ditemukan tak bernyawa tergeletak di sebuah warung di Kertapati Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang sopir truk ditemukan tak bernyawa tergeletak di sebuah warung dogan di Kertapati Palembang, Selasa 24 September 2024 sekira pukul 12.50 WIB.

Sopir itu diketahui bernama Daryo (64), warga Desa Talang Jepit Kelurahan Handayani Kecamatan Talang Ubi Pendopo Kabupaten PALI. 

Daryo pertama kali ditemukan oleh seorang saksi mata bernama Edi Suprapto (62), sudah dalam kondisi tidak bernyawa tergeletak di samping Warung Dogan  Jalan Ki Muara Ogan RT 033 RW 007 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang.

Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat tersebut.

BACA JUGA:Turun Beli Rokok, Sopir Truk Asal Lampung Tewas Bersimbah Darah Depan Terminal Karyajaya

BACA JUGA:Pelaku Penganiayaan di Kertapati Modus Pengawalan Terhadap Sopir Truk Diringkus

Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi Edi Suprapto bahwa sekitar pukul 10.00 WIB saksi dan korban bertemu di lokasi kejadian. 

Saat itu saksi meminta korban untuk menunggu sebentar di warung Dogan Bu' Sopia.


Seorang sopir truk ditemukan tak bernyawa tergeletak di sebuah warung dogan Kertapati -Foto: dokumen/sumeks.co-

"Sedangkan kendaraan korban jenis truk  BG 8441 PL yang bermuatan ban diparkirkan di samping SPBU Pal 7 Kertapati. Lalu saksi pergi meninggalkan korban seorang diri, sekira pukul 12.30 WIB saksi tiba-tiba dihubungi anaknya melalui telpon dan mengatakan bahwa korban mengalami sakit lalu saksi pun segera mendatangi korban di lokasi," terang Iptu Angga Kurniawan.

Masih katanya, sesampainya saksi di TKP saksi atas nama Edi Suprapto mendapatkan korban sudah dalam posisi berbaring menghadap kanan dan sudah tak bernyawa lagi.

BACA JUGA:Lagi, Sopir Truk Bawa 9.000 Solar Ilegal Dipenjara 1 Tahun dan 6 Bulan, Cukongnya Kemana?

BACA JUGA:Tabrak Pemotor Sopir Truk Langsung Kabur, Sialnya Saat Sepeda Motor Terseret Minyak Tumpah Membakar Habis Truk

"Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan petugas guna mencari tahu penyebab tewasnya korban. Sementara korban sekarang sudah dibawa ke kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang untuk proses penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: