Smartphone Oppo A18 Miliki Performa Tinggi, Ternyata Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85

Smartphone Oppo A18 Miliki Performa Tinggi, Ternyata Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85

keunggulan Oppo A18 Smartphone menawarkan keunggulan performa tinggi yang ditenagai chipset MediaTek Helio G85 dan Desain Elegan. --

Daya Tahan Baterai Mencukupi: 

Baterai Li-Po 5000 mAh memberikan daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari. Sayangnya, belum ada dukungan untuk pengisian cepat atau wireless charging. 

RAM 4 GB dan Penyimpanan Internal 64 GB:

Dukungan RAM 4 GB memungkinkan multitasking yang lancar tanpa lag. Penyimpanan internal sebesar 64 GB memudahkan Anda menyimpan foto, video, dan aplikasi.

Jika diperlukan, Anda dapat memperluas penyimpanan hingga 1 TB menggunakan kartu microSD. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A54, Smartphone Mid-Range Layar Super AMOLED dan Performa Mumpuni, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Smartphone OPPO Terbaru 2024 Bikin Kompetitor Memanas, Ada Apa Saja?

 Oppo A18 hadir dalam dua varian warna, yaitu Glowing Blue dan Glowing Black. Kedua varian ini memiliki finishing matte yang tahan sidik jari dan memberikan tampilan yang berkilau berkat teknik Oppo Glow. 

Kekurangan

RAM-nya hanya 4 GB, yang mungkin terasa mepet untuk beberapa pengguna. Belum ada fitur NFC, kaca proteksi, dan kamera ultrawide. Speaker stereo juga belum tersedia pada HP ini. 

Meskipun HP OPPO A18 memiliki beberapa kekurangan, seperti ketiadaan fitur NFC, kaca proteksi, dan pengisian cepat, secara keseluruhan, performanya cukup memuaskan untuk penggunaan sehari-hari. Jika Anda mencari HP dengan harga terjangkau dan performa yang baik, OPPO A18 bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Secara keseluruhan HP OPPO A18 cocok untuk pengguna yang mencari perangkat dengan harga terjangkau, tahan debu dan percikan air, serta performa harian yang memadai. Sehinggs Oppo A18 dapat dijadikan pilihan yang tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: