Smartphone Oppo A18 Miliki Performa Tinggi, Ternyata Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85

Smartphone Oppo A18 Miliki Performa Tinggi, Ternyata Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85

keunggulan Oppo A18 Smartphone menawarkan keunggulan performa tinggi yang ditenagai chipset MediaTek Helio G85 dan Desain Elegan. --

SUMEKS.CO - Smartphone Oppo A18, memiliki performa tinggi berkat chipset MediaTek Helio G85 sehingga mampu melakukan tugas berat. 

Ponsel Oppo A18 ini sangat mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari, karena juga didukung spesifikasi dan fitur-fitur unggulan. 

Chipset MediaTek Helio G85 memang dirancang khusus untuk smartphone kelas menengah dan menawarkan performa yang tangguh.

Dengan efisiensi energi yang tinggi, Helio G85 mampu menjalankan berbagai aplikasi yang canggih. Berikut adalah penjelasan lebih detail mengenai keunggulan dari Smartphone Oppo A18:

BACA JUGA: Smartphone Oppo Find N3 Flip, Ponsel Lipat dengan Spesifikasi dan Fitur yang Menarik

BACA JUGA:Daftar Laptop Lenovo Yoga Terbaru yang Segera Rilis di Indonesia, Intip Ada Apa Aja?

Keunggulan

Desain Tahan Debu dan Air: Oppo A18 memiliki bodi yang dirancang untuk tahan terhadap debu dan percikan air, memberikan keamanan lebih bagi pengguna dalam berbagai kondisi.

Desain OPPO A18 memiliki sertifikasi IP54, yang menjamin ketahanannya terhadap debu dan percikan air. Durabilitasnya diuji melalui berbagai standar mutu, termasuk uji tombol volume dan port USB C3.

Layar IPS LCD dengan refresh rate 90 Hz memberikan pengalaman visual yang lebih halus. Meskipun bukan layar OLED, kualitasnya masih cukup baik untuk kelas entri. Layar dengan refresh rate 90 Hz menawarkan pengalaman visual yang lebih mulus, terutama saat scrolling atau bermain game.

Bodi Tahan Debu dan Percikan Air dengan desain OPPO A18 memiliki ciri khas dengan dua lingkaran besar pada modul kamera elips. Bodi HP ini memiliki sertifikasi IP54, yang menjamin ketahanannya terhadap debu dan percikan air.

BACA JUGA:Daftar Laptop Lenovo Yoga Terbaru yang Segera Rilis di Indonesia, Intip Ada Apa Aja?

BACA JUGA:Perbandingan Keunggulan Smartphone Xiaomi Mi 9T Pro dan Xiaomi Redmi 9A, Tawarkan Performa Handal

Performa Harian yang Baik: Dengan konfigurasi hardware yang ditawarkan, Oppo A18 mampu menjalankan tugas-tugas sehari-hari dengan lancar tanpa hambatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: