Smartphone Oppo A18 Miliki Performa Tinggi, Ternyata Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85

Smartphone Oppo A18 Miliki Performa Tinggi, Ternyata Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85

keunggulan Oppo A18 Smartphone menawarkan keunggulan performa tinggi yang ditenagai chipset MediaTek Helio G85 dan Desain Elegan. --

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 dan RAM 4 GB, OPPO A18 mampu menjalankan tugas sehari-hari dengan baik. Performanya memadai untuk browsing, media sosial, dan aplikasi ringan. 

Kamera Belakang Ganda: Kamera ganda pada Oppo A18 memungkinkan pengambilan foto dengan mode portrait dan hasil tangkapan yang lumayan untuk kelasnya.

Baterai Berkapasitas Besar: Kapasitas baterai yang besar mendukung penggunaan ponsel untuk waktu yang lama, ditambah dengan fitur pengisian daya cepat.

Slot microSD & Audio Jack: Ketersediaan slot microSD memberikan opsi ekspansi penyimpanan, sementara audio jack memudahkan penggunaan headphone tradisional.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 13, Hp dengan Layar Superior Bertenaga MediaTek Helio G91 Ultra

BACA JUGA:Smartwatch Venu 3, Apa yang Membuat Garmin Ini Menjadi Investasi Berharga Bagi Pemilik Perdana?

Charger Termasuk dalam Paket: Tidak perlu membeli charger secara terpisah karena sudah termasuk dalam paket penjualan.

HP OPPO A18 adalah perangkat kelas entri yang diperkenalkan di Indonesia pada Oktober 2023. Meskipun harganya terjangkau (sekitar Rp1,7 jutaan). 

Durabilitasnya diuji melalui berbagai standar mutu, termasuk uji tombol volume dan port USB C. Varian warna Glowing Blue memberikan kesan berkilauan, sementara Glowing Black tampak lebih elegan. 

Layar Nyaman dan Fungsi Perawatan Mata: Layar Oppo A18 memiliki diagonal 6,51 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel). Meskipun menggunakan teknologi LCD yang bukan yang terbaru, layar ini tetap nyaman untuk penggunaan sehari-hari dan menonton film. 

BACA JUGA:Mending Pilih yang Mana? Motorola Moto G Stylus 5G 2024 Vs Moto G Stylus 5G 2023, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Oppo A96 Tawarkan Performa Handal Ditenagai Chipset Snapdragon 680 4G dan Baterai 5000 mAh

Selain itu, fitur Perawatan Mata melindungi mata dari paparan layar yang berlebihan, terutama selama penggunaan jangka panjang. 

Tangkapan Kamera Lumayan: 

Kamera belakang 8 MP dan Bokeh 2 MP dapat menghasilkan foto yang cukup baik. Meskipun belum ada kamera ultrawide, hasil tangkapan masih memuaskan untuk keperluan sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: