Asyik Selfie di Jembatan, Dua Remaja di OKI Ditodong Pisau, Handphone Raib

Asyik Selfie di Jembatan, Dua Remaja di OKI Ditodong Pisau, Handphone Raib

Dua remaja di OKI jadi korban perampasan handphone saat asyik selfi. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

"Korban yang ditodong dengan pisau langsung takut sehingga pasrah kehilangan kehilangan HP di tangannya yang satunya milik Fanesya," bebernya.

Lalu, sambung dia, untuk kelima temannya tidak berani berbuat apa-apa karena diancam menggunakan pisau. Kemudian kedua pelaku dengan santai langsung pergi turun jembatan.

BACA JUGA:25 Unit Kendaraan Barang Rampasan Negara Ludes di Lelang, Kejari Palembang Bukukan Pendapatan Negara Rp3,2 M

BACA JUGA:Uang dan Handphone Dirampas, Wanita di Palembang Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan, Begini Modus Pelaku

"Selaku orang tua korban meminta polisi agar pelaku secepatnya bisa ditangkap karena sangat meresahkan masyarakat," ucapnya. 

Peristiwa yang dialami anak-anak itu jelas menjadi trauma. Termasuk masyarakat lain juga takut. Dimana peristiwa seperti itu jelas membuat masyarakat resah dan khawatir untuk berpergian sendirian. 

"Semoga pelaku itu segera ditangkap dan tidak membuat masyarakat khawatir dan takut," tukasnya. 

Aksi serupa dialami seorang pelajar ditodong oleh tiga orang pria yang merupakan kawanan pelaku saat asyik selfie di atas Jembatan Ampera Palembang menggunakan senjata tajam.

BACA JUGA:Asyik Selfie di Atas Jembatan Ampera, Pelajar Ditodong Tiga Pria Pakai Pisau Belati, Satu Ditangkap

BACA JUGA: Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Rebutan Selfi dengan Pj Wako Palembang Ratu Dewa

Tak menunggu lama, kepolisian berhasil meringkus satu dari tiga kawanan pelaku penodongan yang sudah meresahkan warga Palembang itu yakni Yogi Saputra (27). 

Warga Jalan Terusan 1, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang ini diringkus petugas Satreskrim Unit Pidum Polrestabes Palembang, Minggu 19 Mei 2024 tanpa perlawanan. 

Saat kejadian, tersangka menedekati korban berinisial MS (18) bersama rekannya D dan A yang saat ini masih buron langsung mengancam korban di atas Jembatan Ampera.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: