Unggahan Kalimat Bung Towel di Medsos Usai Dilempar Botol Buat Warganet Panik, Ucapannya Bikin Auto Merinding!

Unggahan Kalimat Bung Towel di Medsos Usai Dilempar Botol Buat Warganet Panik, Ucapannya Bikin Auto Merinding!

Pasca dilempar botol oleh suporter timnas Indonesia, Bung Towel langsung menulis sebuah kalimat di Media Sosial (Medsos) Instagram pribadinya yang membuat warganet merinding ketakutan.--

SUMEKS.CO - Pasca dilempar botol oleh suporter timnas Indonesia, Bung Towel langsung menulis sebuah kalimat di Media Sosial (Medsos) Instagram pribadinya yang membuat warganet merinding ketakutan.

Usai dilempar botol saat nobar laga Timnas Indonesia Vs Filipina, Selasa 11 Juni 2024, Tommy Welly atau akrab disapa Bung Towel, memberi reaksi mengejutkan melalui unggahan di medsos.

Ya, melalui unggahan instagram pribadinya, Bung Towel mengungkapkan jika Tuhan akan selalu bersama orang yang mendapat serangan, terzalimi.

"Saya percaya Tuan kuat. Karena sesungguhnya Tuanlah pecinta Timnas sejati yang saya kenal," tulis stories instagram Bung Towel, Rabu 12 Juni 2024.


Usai dilempar botol saat nobar laga Timnas Indonesia Vs Filipina, Selasa 11 Juni 2024, Tommy Welly atau akrab disapa Bung Towel, memberi reaksi mengejutkan melalui unggahan di medsos.--

BACA JUGA:Sepakbola Indonesia Belum Pernah Sebahagia Ini, Usul Bikin Patung STY di GBK dan Depan Rumah Bung Towel

BACA JUGA:Warganet Serang Ulasan Kontroversial Bung Towel Soal Kemenangan Timnas Indonesia Atas Vietnam

"Saya tau itu, karena Tuan sangat menjaga integritas Tuan pada sepak bola. Tuan rela susah karena sepak bola," timpal unggahan Bung Towel.

"Sabar yah, Tuan. Percayalah Tuhan bersama hambanya yang tersudut karena integritasnya. Bukan semata karena memelihara kesenangannya." tandas unggahan tersebut.

Tak sampai disitu, Bung Towel turut mengunggah kutipan kutipan kata mutiara dari Presiden ketiga Republik Indonesia, BJ Habibie.

Dalam kata-kata mutiara tersebut, Bung Towel merasa yakin bahwa hinaan yang dilontarkan kepadanya merupakan sebuah bentuk dari pujian yang berbeda.


Bung Towel turut mengunggah kutipan kutipan kata mutiara dari Presiden ketiga Republik Indonesia, BJ Habibie.--

BACA JUGA:Timnas Kalah 0-4 Uji Coba Kontra Libya, Bung Towel Dicolek Raja Bacot, Bagaimana Timnas Dominan Pemain Lokal?

BACA JUGA:Timnas Indonesia ‘Menyala’ Jadi Satu-satunya Timnas Rangking 3 Digit di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: