Hotman Paris Gerah Ulah Pemilik Akun Sebut Tim Hotman 911 Melempem di Kasus Vina Cirebon

Hotman Paris Gerah Ulah Pemilik Akun Sebut Tim Hotman 911 Melempem di Kasus Vina Cirebon

Hotman Paris gerah ulah pemilik akun sebut tim hotman 911 melempem di kasus vina cirebon. foto: @hotmanparis/sumeks.co. --

SUMEKS.CO, CIREBON - Hotman Paris gerah atas ulah pemilik akun yang menybut Tim Hotman 911 melempem di kasus Vina Cirebon.

"Halo pemilik akun TikTok dan instagram yang mulutnya comber, yang dikejar hanya kenaikan follower, fitnahah saudara yang menyatakan seolah-olah Tim Hotman 911 melempem, itu adalah fitnah,” tegas Hotman di akun TikToknya @hotmanparisofficialf.  

"Dalam kasus Vina Cirebon, emang mata lu nggak lihat aku yang minta pertama kali minta agar Pegi dibela oleh tim eks pengacara Prabowo, yaitu Yusril sama Otto Hasibuan, aku yang minta itu pertama kali,” ungkapnya..

Dan Hotman Paris juga yang mengatakan yang membahas berbagai berita acara yang bertentangan satu sama lain. Yaitu BAP para tersangka maupun terpidana, 

BACA JUGA:Hotman Paris Minta Pak Jokowi Bentuk Komite Kasus Vina Untuk Menunda Pro Justitia Perkara Tersangka Pegi

BACA JUGA:Ayah Vina Diperiksa Polisi Hari Ini, Hotman Paris Minta Iptu Rudiana Ayah Almarhum Eky Juga Diperiksa Penyidik

"Dan sekarang saya mengusulkan lagi agar Pak Jokowi Bapak Presiden membentuk tim pencari fakta untuk diesrhakan kepada penyidik," tegas Hotman lagi.

Sebaiknya, penyidikanya ditunda dulu sampai tim pencari fakta independen, dari pada profesor universitas untuk membongkar kejadian 2016 sampai dengan sekarang.

Baru sesudah itu serahkan ke penyidik, karena kalau kasus penyidikan dilakukan sekarnagn paling-paling Pegi yang jadi divonis, case close.

BACA JUGA:Ayah Vina Diperiksa Polisi Hari Ini, Hotman Paris Minta Iptu Rudiana Ayah Almarhum Eky Juga Diperiksa Penyidik

BACA JUGA:Hotman Paris Minta Polisi Tangkap Pengacara Diduga Obstruction of Justice Dalam Kasus Vina

“Jadi mulutmu jaga jangan nuduh gua terus,” tandasnya.

Hotman Paris minta Pak Jokowi bentuk komite kasus Vina untuk menunda pro justitia perkara tersangka Pegi Seiawan.

Hotman Paris lewat aku TikToknya selaku kuasa hukum keluarga Vina Cirebon memohon pada Presiden Jokowi agar membentuk komite kasus Vina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: