Dari Rusak Menjadi Rata: Semangat Gotong Royong Wujudkan Jalan Mulus di Tulung Selapan

Dari Rusak Menjadi Rata: Semangat Gotong Royong Wujudkan Jalan Mulus di Tulung Selapan

Gotong royong yang dilakukan oleh pemerintah Kecamatan Tulung Selapan, forum kepala desa, dan pihak swasta untuk memperbaiki jalan rusak di Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) merupakan langkah yang positif dan patut diapresiasi.--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Gotong royong yang dilakukan oleh pemerintah Kecamatan Tulung Selapan, forum kepala desa, dan pihak swasta untuk memperbaiki jalan rusak di Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) merupakan langkah yang positif dan patut diapresiasi.

Hal ini menunjukkan kepedulian bersama untuk mengatasi permasalahan infrastruktur di wilayah tersebut.

Kerja sama antara pemerintah, kepala desa, dan pihak swasta dalam memperbaiki jalan ini merupakan contoh yang baik dalam membangun infrastruktur di daerah.

Diharapkan kerjasama ini dapat terus dilanjutkan untuk mengatasi permasalahan infrastruktur lainnya di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Sisa Dua Pekan, Inilah Daftar Tim yang Melaju ke Babak Final Four Proliga 2024

BACA JUGA:Cegah Potensi Kelangkaan BBM di Ogan Ilir, Unit Intelkam Polsek Tanjung Raja Monitoring SPBU

Kondisi jalan rusak di Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memang terjadi di beberapa ruas jalan, termasuk dari Desa Jerambah Rengas hingga Desa Selapan Ulu.

Perbaikan jalan di Kecamatan Tulung Selapan, khususnya ruas dari Desa Jerambah Rengas hingga Desa Selapan Ulu, saat ini sedang dilakukan secara gotong royong oleh pemerintah kecamatan, forum kepala desa, dan pihak swasta. Perbaikan ini bersifat sementara untuk memastikan jalan tersebut tetap bisa dilalui oleh masyarakat.

Upaya gotong royong ini patut diapresiasi sebagai langkah sigap dan tanggap dalam mengatasi permasalahan infrastruktur di wilayah tersebut.

Meskipun bersifat sementara, perbaikan ini diharapkan dapat membantu kelancaran mobilitas masyarakat dan mengurangi risiko kecelakaan.

BACA JUGA:Matang Persiapan Mobile Intelectual Property Clinic Kemenkumham Sumsel Koordinasi Dengan Sekda Sumsel

BACA JUGA:Bebas Murni, Habib Rizieq Siap Kejar Semua Pelaku Pembantaian 6 Laskar FPI di KM-50

Tampak sejumlah alat berat seperti greder, vibro dan mobil truk pengangkut batu koral sudah berada dilokasi dan sedang melakukan proses perbaikan. 

Camat Tulung Selapan, Saleh Nawawi mengatakan, sebelumnya pihak kecamatan menerima keluhan dari masyarakat atas kondisi ruas jalan poros terutama dari Desa Jerambah Rengas- Kelurahan Tulung Selapan Ulu yang sudah berlangsung sekitar satu bulan belakangan ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: