Oppo A52 Tawarkan Performa Solid Berkat Chipset Snapdragon 665 dan Layar Full HD+, Keunggulan dan Kekurangan

Oppo A52 Tawarkan Performa Solid Berkat Chipset Snapdragon 665 dan Layar Full HD+, Keunggulan dan Kekurangan

Smartphone Oppo A52 yang menawarkan performa solid berkat adanya chipset snapdragon 665 dan layar full HD+.--dok: sumeks.co

BACA JUGA:Smartphone Oppo A2 Pro Performa Super Cepat Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 7050 dan Layar AMOLED

BACA JUGA:Huawei P50 Pro Smartphone Elegan Dengan Dual-Matrix Camera, Cek Fitur Unggulan yang Mumpuni!

Berikut adalah beberapa kekurangan dari Oppo A52:

Stabilisasi Digital: Oppo A52 hanya memiliki fitur stabilisasi digital untuk pengambilan video, bukan stabilisasi optik. Ini berarti video mungkin kurang stabil saat merekam dalam kondisi bergerak atau goyangan.

Tidak Ada NFC: Sayangnya, Oppo A52 tidak memiliki fitur Near Field Communication (NFC), yang berarti Anda tidak dapat menggunakan fitur pembayaran nirkabel atau berbagi data dengan perangkat lain melalui NFC.

Tidak Ada Port Headphone: Oppo A52 tidak memiliki port headphone 3,5 mm, sehingga Anda harus menggunakan adaptor atau perangkat nirkabel untuk mendengarkan musik melalui headphone tradisional.

Tidak Ada IP Rating: Oppo A52 tidak memiliki sertifikasi ketahanan terhadap air dan debu (IP rating). Oleh karena itu, perlu berhati-hati saat menggunakan perangkat di dekat air atau lingkungan berdebu.

BACA JUGA:Oppo A57 Tawarkan Performa Handal Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 810, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Oppo A74 yang Dibekali Prosesor Qualcomm Snapdragon 662 dan Desain Elegan!

Tidak Ada Fitur Wireless Charging: Meskipun memiliki pengisian daya cepat, Oppo A52 tidak mendukung pengisian daya nirkabel (wireless charging).

Nah itulah beberapa keunggulan dan kekurangan dari smartphone Oppo A52 yang memiliki keunggulan layak dipertimbangkan dan kekurangan dari smartphone ini patut diperhatikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: