Oppo A52 Tawarkan Performa Solid Berkat Chipset Snapdragon 665 dan Layar Full HD+, Keunggulan dan Kekurangan

Oppo A52 Tawarkan Performa Solid Berkat Chipset Snapdragon 665 dan Layar Full HD+, Keunggulan dan Kekurangan

Smartphone Oppo A52 yang menawarkan performa solid berkat adanya chipset snapdragon 665 dan layar full HD+.--dok: sumeks.co

SUMEKS.CO - Oppo A52, smartphone yang menawarkan performa solid berkat adanya chipset Snapdragon 665 dan layar full HD+.

Smartphone Oppo A52 juga didukung RAM hingga 8GB, sehingga membuat kinerja ponsel ini sangat baik untuk tugas sehari-hari dan multitasking.

Selain itu keunggulan Oppo A52 memiliki layar luas dengan resolusi full HD+ berukuran  6,5 inci memberikan pengalaman visual yang jernih dan nyaman untuk menonton video atau bermain game.

Setidaknya dengan performa solid dan layar yang ciamik, membuat Smartphone ini layak dipertimbangkan, namun tentu saja ada beberapa kekurangan dari Oppo A52 yang patut diperhatikan. 

BACA JUGA:Samsung Notebook 9 Pro Siap Tangani Tugas Grafis Tinggi, Dibekali S-Pen yang Cocok Untuk Si Tangan Kreatif

BACA JUGA:Samsung Notebook Flash, Miliki Performa Istimewa yang Bisa Permudah Tugas Sekolah, Harga Dijamin Lebih Murah

Berikut keunggulan dari smartphone Oppo A52

Kamera yang Kompeten

Oppo A52 menawarkan Kamera belakang quad dengan lensa utama 12 MP dan ultrawide 8 MP menghasilkan foto yang tajam dan detail. Mode malam dan fitur AI juga meningkatkan kualitas foto.

Kamera Utama: Kamera belakang quad dengan konfigurasi 12 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth). Fitur-fitur termasuk LED flash, HDR, dan kemampuan merekam video hingga 4K@30fps.

Kamera Selfie: Kamera depan 16 MP (versi global) atau 8 MP (versi China) dengan fitur HDR dan kemampuan merekam video 1080p@30fps.

Kamera Belakang Quad: Oppo A52 dilengkapi dengan kamera belakang quad yang mencakup lensa utama 12 MP dan ultrawide 8 MP. Meskipun hasil fotonya bagus, terdapat beberapa kekurangan, terutama dalam pengambilan foto malam hari.

AI Beautification: Fitur ini memperbaiki tampilan wajah dalam foto dengan menggunakan teknologi kecerdasan buatan.

BACA JUGA:Samsung Notebook 7 Spin, Engsel 360 Derajat Untuk Mengubah Laptop Menjadi Tablet, Fitur Keamanannya Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: