Bupati Ogan Ilir Resmikan Bens Billiard, Berharap Muncul Atlet-Atlet Handal yang Bisa Mengharumkan Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Resmikan Bens Billiard, Berharap Muncul Atlet-Atlet Handal yang Bisa Mengharumkan Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, unjuk kemampuan bermain billiard saat peresmian Bens Billiard, Minggu, 2 Juni 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, meresmikan Bens Billiard yang terletak di Jalan Lintas Indralaya depan Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Sumsel, Minggu, 2 Juni 2024.

Bupati Ogan Ilir sangat menyambut baik terhadap kehadiran Bens Billiard di Kabupaten Ogan Ilir ini. Karena, akan memberikan manfaat yang sangat luar biasa bagi para pegiat olahraga billiard di Kabupaten Ogan Ilir

"Semoga kehadiran Bens Billiard ini dapat memberikan kontribusi positif, bagi perkembangan olahraga billiard di Kabupaten Ogan Ilir," ucapnya. 

Untuk diketahui, olahraga billiard merupakan cabang olahraga prestasi dan juga dipertandingkan di event nasional

Maka dari itu, Bupati Ogan Ilir mengajak semua anak muda di Kabupaten Ogan Ilir yang memiliki talenta di billiard agar terus menekuni olahraga billiard. 

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Hadiri Pelantikan PPS untuk Pilgub dan Pilbup Tahun 2024, Ini Pesannya untuk 723 PPS

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Hadiri Wisuda Akbar Rumah Tahfidz Al-Ikhlas di Kecamatan Tanjung Batu

"Tentunya dalam upaya pengoptimalan komponen visi dan misi pembangunan daerah di Kabupaten Ogan Ilir, Pemkab Ogan Ilir mendorong olahraga apapun itu," lanjutnya. 

Sebab, hal tersebut dapat membentuk karakter masyarakat yang kuat, dan olahraga dapat membangun karakter seseorang untuk meningkatkan kebugaran fisik dan membangun jiwa sportifitas. 

"Untuk itu saya harapkan dengan adanya Bens Billiard ini akan muncul atlet-atlet yang dapat mengharumkan Kabupaten Ogan Ilir, baik kejuaraan di tingkat nasional maupun internasional," harapnya. 

Usai acara peresmian Bens Billiard, Bupati Ogan Ilir unjuk kebolehan bermain billiard dihadapan para undangan yang hadir pada acara peresmian tersebut. 

Pada unjuk kebolehan tersebut, Bupati Ogan Ilir berkesempatan melawan Owner Bens Billiard, Wahyudi Maruwan. 

BACA JUGA:Kunjungi Korban Banjir di Muara Kuang, Bupati Ogan Ilir Ingin Ringankan Beban Warga

BACA JUGA:2.410 Relawan Pemadam Kebakaran Kabupaten Ogan Ilir Dikukuhkan Bupati Ogan Ilir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: