Lenovo ThinkBook Plus Gen 3: Laptop Layar Ganda, Cocok untuk Seniman dan Profesi Desain Grafis

Lenovo ThinkBook Plus Gen 3: Laptop Layar Ganda, Cocok untuk Seniman dan Profesi Desain Grafis

Lenovo ThinkBook Plus Gen 3 adalah laptop yang memiliki layar ganda, dengan layar utama seperti bentangan horizontal dan layar kedua seperti tablet mini.--

BACA JUGA:Lenovo Legion GO, PC Gaming dengan Pengontrol Samping yang Bisa Dilepas

Generasi 3 ini benar-benar bersinar, menggantikan tutup e-ink dengan layar sentuh berukuran 8 inci yang ramah pena di palm rest yang menjanjikan untuk mewujudkan semua impian produktivitas Anda. 

Pada kenyataannya, meskipun ini adalah pameran teknologi untuk Lenovo dan pembuka percakapan yang keren di kantor, pendekatan layar ganda menghambat ThinkBook ini dalam hal masa pakai baterai dan kemudahan penggunaan secara umum. 

Tapi meskipun demikian, selayaknya harus diberikan penghargaan kepada perusahaan Lenovo karena mendorong ide produk baru dan orisinal.

Bagian Plus dari ThinkBook Plus adalah daya tarik utamanya: layar sentuh 8 inci dengan daftar fungsi Swiss Army Knife, mulai dari tampilan kedua hingga keypad numerik atau tablet pencatat untuk digunakan dengan ThinkBook Plus.

BACA JUGA:Resmi Meluncur! Huawei Enjoy 70s Dibekali Kapasitas Baterai Jumbo 6000 mAh dan Layar Always-On Display

BACA JUGA:Huawei Nova 10 Pro: Ponsel Flagship dengan Layar Tajam dan Performa Tinggi Ditenagai Prosesor Snapdragon 778G

Lenovo berhasil menempatkan layar kedua berukuran bagus di samping keyboard menghasilkan sasis laptop ekstra lebar (0,71 kali 16,2 kali 9,1 inci).

 Lenovo mengimbangi bentangan horizontal dengan memberikan layar sentuh utama rasio aspek unik 21:10 dengan resolusi 3.072 kali 1.440 piksel. 

Kemudian Gen 3 ini memiliki bobot 4,4 pon, yang tidak terlalu berat dibandingkan dengan laptop 17 inci lainnya, tetapi desain layar lebar memberikan bentuk persegi panjang yang menonjol saat ditutup dibandingkan dengan, katakanlah, Dell XPS 17 (0,77 kali 14,7 kali 9,8 inci).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: