Lenovo Usung Kombinasi Layar Resolusi 3K dengan Panel Ultrawide pada Laptop ThinkBook Plus Gen 3

Lenovo Usung Kombinasi Layar Resolusi 3K dengan Panel Ultrawide pada Laptop ThinkBook Plus Gen 3

Lenovo mengusung kombinasi resolusi 3K dan panel ultrawide pada laptop ThinkBook Plus Gen 3 merupakan sesuatu yang orisinil di industri ini.--

SUMEKS.CO - Lenovo membanggakan bahwa kombinasi resolusi 3K dan panel ultrawide pada laptop ThinkBook Plus Gen 3 merupakan sesuatu yang orisinil dan yang pertama di industri ini.

Layar ThinkBook Plus Gen 3 ini tentu saja sangat mengesankan sehingga mampu memberikan cakupan warna dan kecerahan yang baik.

Dengan multi-sentuh 10 titik, resolusinya mencapai 800 x 1.280 piksel, dengan dukungan stylus pen yang disertakan dan disimpan di ceruk sasis, sehingga membuat laptop layar ganda ini terasa sangat lengkap.

Selian memiliki layar utama yang mengesankan, laptop ini juga memiliki layar kedua yang pada dasarnya adalah tablet tertanam

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook 13x G4, Memiliki Panel IPS Resolusi 2880 x 1920 Menjaga Konten Tetap Tajam dan Cerah

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook 13x G4, Memiliki Panel IPS Resolusi 2880 x 1920 Menjaga Konten Tetap Tajam dan Cerah


Lenovo ThinkBook Plus Gen 3 ini memiliki layar berukuran 17,3 inci dengan layar sentuh kedua berukuran 8 inci layaknya sebuah tablet mini.--

Beberapa fungsi dasar tampak cukup pintar dan canggih di layar kedua ini, seperti mengaktifkan papan angka yang mengubah layar sentuh menjadi cluster sembilan tombol. 

Ada juga aplikasi pencatatan yang memungkinkan Pengguna mencoret-coret, membuat sketsa, dan menyimpan catatan tulisan tangan.

Pengguna juga dapat menggunakan layar 8 inci sebagai layar kedua untuk apa pun yang ingin  dilakukan tanpa mengorbankan sebagian layar utama. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook Plus Gen 3: Laptop Layar Ganda, Cocok untuk Seniman dan Profesi Desain Grafis

BACA JUGA:Lenovo Legion Tower 5i, PC Gaming Terbaik untuk Sahabat Gamer Sejati

Baik itu Slack atau Microsoft Teams, feed Twitter, atau video YouTube, Pengguna dapat memindahkannya ke layar mini dan mengontrolnya dengan sentuhan atau keyboard tradisional dan input touchpad. 

Pengguna juga bahkan dapat memperluas jendela dokumen ke layar kedua menggunakan apa yang disebut Lenovo sebagai fungsi "tampilan air terjun".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: