Lenovo YOGA Book 9i 2024, Laptop Dua Layar dengan Prosesor Ngebut

Lenovo YOGA Book 9i 2024, Laptop Dua Layar dengan Prosesor Ngebut

Lenovo Yoga Book 9i 2024 kurang lebih sama dengan seri pendahulunya, tapi laptop layar ganda terbaru ini dilengkapi prosesor Intel Core Ultra baru.--

SUMEKS.CO - Lenovo Yoga Book 9i 2024 kurang lebih sama dengan seri pendahulunya, tapi laptop layar ganda terbaru ini dilengkapi prosesor Intel Core Ultra baru dan tombol Copilot pada keyboard. 

Selain itu, laptop Lenovo ini menggunakan prosesor seri U, sehingga tidak memiliki peningkatan kinerja yang sama seperti yang banyak dilihat pada banyak laptop lain.

Laptop yang satu ini memang menggunakan “Intel Core Ultra” yang sudah memiliki Chip NPU di dalamnya sehingga mampu menangani komputasi AI secara Offline. 

Tentunya laptop ini juga telah memiliki sertifikasi EVO terbaru untuk Intel Core Ultra. RAM-nya, bukan 16 GB tetapi langsung 32 GB jadi lebih kekinian. 

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus Baru, Tablet Khusus untuk Pecinta Musik!

BACA JUGA:Lenovo Ideapad 5 Pro, Dibekali 4 Prosesor Tangguh dengan Layar Lebih Jernih dan Responsif


Laptop dengan dua layar seperti Lenovo YOGA Book 9i ini memang cocok untuk pengguna yang membutuhkan perangkat dua layar yang praktis dan mudah dibawa kemana saja.--

Layarnya juga ada dua buah dengan layar 2.8K OLED 100% DCI-P3. Tidak hanya itu, Laptop ini juga dilengkapi, bukan satu, bukan juga dua, tetapi tiga buah konektor Thunderbolt 4. 

Menariknya, harganya ternya tidak jauh berbeda dibandingkan pendahulunya saat pertama kali diluncurkan.

Laptop dengan dua layar seperti Lenovo YOGA Book 9i ini memang cocok untuk pengguna yang membutuhkan perangkat dua layar yang praktis dan mudah dibawa kemana saja.

Jadi tidak perlu repot-repot lagi membawa layar Portable tambahan. Laptop seperti ini juga memberikan sensasi penggunaan yang mirip seperti menggunakan dua layar di PC Desktop jadi produktivitas kerja dapat menjadi lebih baik, tetapi tidak terpaku di satu tempat saja.

BACA JUGA:Laptop Mainstream Lenovo S145-14IIL 4JID, Miliki Performa yang Relatif Menarik dengan Grafis Intel

BACA JUGA:Lenovo Legion 5i, Laptop Gaming yang Mampu Memainkan Cyberpunk 2077 dengan Mudah Tanpa Kendala

Dengan CPU Core Ultra, RAM hingga 32 GB, penyimpanan hingga 1 TB, dan layar OLED, laptop konvertibel layar ganda dari Lenovo ini adalah mesin premium yang tangguh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: