Lenovo YOGA Book 9i 2024, Laptop Dua Layar dengan Prosesor Ngebut

Lenovo YOGA Book 9i 2024, Laptop Dua Layar dengan Prosesor Ngebut

Lenovo Yoga Book 9i 2024 kurang lebih sama dengan seri pendahulunya, tapi laptop layar ganda terbaru ini dilengkapi prosesor Intel Core Ultra baru.--

Ada dua cara untuk menggunakan kedua layar Yoga Book 9i. Satu cara adalah dengan meletakkan kedua layar berdampingan, dan satu cara lagi adalah dengan meletakkan satu layar di atas layar lainnya. 

Keduanya dapat dipasang pada dudukan, dan ada manfaatnya. Pengguna juga dapat menggunakannya seperti itu dalam mode clamshell, tetapi saya tidak dapat membayangkan bagaimana itu akan praktis.

Jika Pengguna menggunakan dua monitor di rumah, maka pasti sudah tahu bagaimana hal ini dapat memengaruhi alur kerja. 

BACA JUGA:Yoga Pro 9 16IMH9, Model Andalan Lenovo dan Pesaing Terdekat MacBook Pro 16

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkBook Plus Gen-3: Laptop Premium untuk Profesional

Ketika laptop ini digunakan untuk browser di satu layar tempat, maka layar kedua dapat dilakukan untuk semua hal lainnya, baik itu Slack, OneNote, atau apa pun yang tidak selalu saya lihat. 

Karena terbiasa menggunakan dua monitor 4K 27 inci di rumah, sungguh mengejutkan bahwa dua layar 13,3 inci bisa sebagus ini.

Namun demikian, salah satu masalah terbesar Pengguna dengan keyboard ini adalah tidak adanya trackpad di dalamnya. 

Bagian-bagian yang harus Pengguna bawa bersama laptop itu sendiri mulai bertambah, termasuk dudukan, keyboard, pena, dan tetikus. 

BACA JUGA:Lenovo Yoga Book X91L 4G Desain Ramping dan Fitur-Fitur Canggih, Cocok Untuk Produktivitas dan Kreativitas

BACA JUGA:Lenovo Yoga 9i, Laptop 2 In 1 yang Menawarkan Kombinasi Kerja Tinggi, Desain Elegan dan Fitur Canggih

Selain itu, tidak ada cara yang rapi untuk menyimpan semuanya. Keyboard terlipat di dalam dudukan, tetapi tidak menempel dengan benar pada tutup laptop.

Tentu saja, Yoga Book 9i dapat dilipat rata, jadi aksesori apa pun tidak akan muat di dalamnya. Keyboard Bluetooth terpasang secara magnetis di layar bagian bawah sehingga Pengguna dapat menggunakannya sebagai laptop. 

Jika Pengguna tidak ingin membawa keyboard, Pengguna dapat menggunakan keyboard sentuh di layar jika Pengguna suka. Namun, tidak akan menulis artikel seperti itu.

Dalam hal kinerja inti tunggal, ini merupakan penurunan dari generasi ke-13, dan seri U hadir dengan daya yang lebih rendah dari itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: