Lenovo YOGA Book 9i 2024, Laptop Dua Layar dengan Prosesor Ngebut

Lenovo YOGA Book 9i 2024, Laptop Dua Layar dengan Prosesor Ngebut

Lenovo Yoga Book 9i 2024 kurang lebih sama dengan seri pendahulunya, tapi laptop layar ganda terbaru ini dilengkapi prosesor Intel Core Ultra baru.--

BACA JUGA:Kelebihan Laptop Lenovo Thinkpad V15 G3, Dijamin Bikin Dukung Multitasking dan Produktivitas

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus, Audio Portabel Terbaik dengan Dukungan 8 Speaker Internal

Grafik dalam seri U tidak secanggih seri H, meskipun seperti laptop yang layak, ia mendukung beberapa layar eksternal, sehingga Pengguna bisa mendapatkan lebih banyak layar pada laptop ini.

Fitur utama Core Ultra adalah Neural Processing Unit (NPU). Satu-satunya masalah adalah Pengguna tidak dapat melakukan apa pun. 

Entah mengapa, laptop ini bahkan tidak mendukung Windows Studio Effects, yang memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti mengaburkan latar belakang di perangkat.

Selain itu, chip seperti Snapdragon X Elite dan keluarga Lunar Lake Intel sudah hampir hadir. Saat diluncurkan, laptop Meteor Lake seperti ini bahkan tidak akan dianggap sebagai "PC AI".

BACA JUGA:Huawei Y8p Makin Canggih dengan Prosesor HiSilicon Kirin 710F Lengkap dengan Kamera Resolusi Tinggi

BACA JUGA:Huawei Y9s Mengusung Chipset dengan Kinerja Handal dan Grafis yang Baik, Dukung Kinerja Kamera Optimal

Rata-rata, daya tahan baterai saat penggunaan menurut beberapa sumber, akan bertahan sekitar 7 jam, dan ini cukup solid. 

Selain itu, daya tahan baterai tidak berubah, baik saat Pengguna menggunakan kedua layar atau saat Pengguna hanya menggunakannya sebagai laptop dengan keyboard terpasang. Kedua layar akan menyala setiap saat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: