Lenovo ThinkBook Plus Gen 3: Laptop Layar Ganda, Cocok untuk Seniman dan Profesi Desain Grafis

Lenovo ThinkBook Plus Gen 3: Laptop Layar Ganda, Cocok untuk Seniman dan Profesi Desain Grafis

Lenovo ThinkBook Plus Gen 3 adalah laptop yang memiliki layar ganda, dengan layar utama seperti bentangan horizontal dan layar kedua seperti tablet mini.--

SUMEKS.CO - Berikut laptop yang cocok untuk desain grafis, Lenovo ThinkBook Plus Gen 3 yang memiliki layar ganda. Layar utama seperti bentangan horizontal dan layar kedua seperti tablet mini.

Lenovo ThinkBook Plus Gen 3, mungkin laptop yang disetujui banyak orang. Ini adalah laptop dengan konsep yang sangat keren, futuristik dan seperti datang dari masa depan. 

Untuk layar utamanya, Lenovo ThinkBook Plus Gen 3 ini memiliki layar berukuran 17,3 inci dengan layar sentuh kedua berukuran 8 inci layaknya sebuah tablet mini.

Layar kedua ini tentu saja bukan sekedar pajangan, namun memiliki fungsi bagi seniman rupa dan desainer grafis untuk berkreasi saat bepergian, namun tetap dapat produktif. 

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet dengan Tampilan Desain Estetik dan Dapat Menghajar Game Berat

BACA JUGA:Harganya Mulai dari 4 Jutaan, Spesifikasi Lenovo Slim D330 Flex N4020 Tak Kalah Saing dengan Laptop Slim Lainn


Lenovo berhasil menempatkan layar kedua berukuran bagus di samping keyboard menghasilkan sasis laptop ekstra lebar (0,71 kali 16,2 kali 9,1 inci).--

Bahkan positioning-nya juga cukup tepat. Karena layar kedua ditempatkan pada posisi sebelah kanan, di mana umumnya orang akan menggambar atau melukis dengan tangan kanan. 

Dan sekali lagi, karena layar kedua ini ditempatkan di posisi sebelah kanan, maka 90 persen orang kebanyakan mungkin dapat memanfaatkan teknologi baru ini dengan baik. 

Tapi sebetulnya, ini bukan laptop paling baru, karena ThinkBook Plus Gen 3 sudah terungkap pertama kali di CES 2022.

BACA JUGA:Lenovo LOQ 15 15ARP9 1YID, Laptop Gaming Bertenaga GPU Nvidia GeForce RTX 4060

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad 5 2-in-1 14IRU9 0EID, Laptop Layar Sentuh untuk Multitaksing dan Menggambar

Di tahun 2024 ini, bahkan sudah dirilis ThinkBook Plus Gen 4 dan ThinkBook Plus Gen 5 yang masing-masing punya ciri khasnya, tapi ThinkBook Plus Gen 3 adalah yang paling cocok untuk para seniman maupun para desain grafis.

Kenapa demikian? Sebab ThinkBook Plus Gen 3 dari Lenovo talah menggantikan papan angka fisik dengan layar LCD penuh warna 8 inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: