Apresiasi Kinerja Terbaik, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Penghargaan Pegawai Berprestasi

Apresiasi Kinerja Terbaik, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Penghargaan Pegawai Berprestasi

Dalam rangka mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menggelar acara pemberian penghargaan kepada pegawai berprestasi.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Dalam rangka mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menggelar acara pemberian penghargaan kepada pegawai berprestasi.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja luar biasa yang ditunjukkan oleh satu orang pegawai selama periode Kedua (April - Juni) tahun 2024.

Pemberian penghargaan ini merupakan wujud nyata komitmen Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Pegawai yang terpilih sebagai penerima penghargaan ini telah menunjukkan dedikasi, loyalitas, dan profesionalisme yang tinggi dalam menjalankan tugasnya. 

BACA JUGA:Buron Dua Tahun Usai Curi Pipa Besi Pertamina, Pista Rangga Susul Temannya ke Penjara

BACA JUGA:Tak Menyerah, Tim Voli Putri Indonesia Berjuang untuk Peringkat Ketujuh di AVC Challenge Cup for Women 2024

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menunjukkan komitmen kuatnya dalam memotivasi dan menghargai kinerja pegawainya melalui program pemberian penghargaan bergengsi.

Di tahun 2024 ini, Lapas telah memberikan penghargaan kepada dua pegawai berprestasi, yaitu: periode pertama (Januari - Maret 2024) diraih oleh Izazaya Ramadhani dan periode kedua (April - Juni 2024) diraih oleh Milli Umri.

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menyelenggarakan Apel Pagi yang istimewa, Selasa 28 Mei 2024.

Acara ini bukan hanya apel pagi biasa, tetapi juga menjadi momen spesial untuk memberikan penghargaan kepada pegawai berprestasi periode Kedua (April - Juni) tahun 2024.

BACA JUGA:Emak-emak Asal Sodong Mesuji OKI Ikut Orasi, Terganggu Aktivitas Replanting Perusahaan Sawit

BACA JUGA:Tersisa 1 Jalur Reguler, SMK Negeri 4 Palembang Targetkan 684 Siswa Diterima Melalui 4 Jalur PPDB

Penyerahan penghargaan ini menjadi bagian dari komitmen Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti untuk meningkatkan motivasi dan semangat kerja para pegawai, menciptakan lingkungan kerja yang positif dan kompetitif, meningkatkan kualitas pelayanan publik, dan menunjukkan komitmen Lapas untuk menjadi lembaga pemasyarakatan yang BERKAH (Bersih, Ramah, Akuntabel, Kinerja, dan Harmonis).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama bertindak sebagai Pembina Apel dalam kesempatan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: