Apresiasi Kinerja Terbaik, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Penghargaan Pegawai Berprestasi

Apresiasi Kinerja Terbaik, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Penghargaan Pegawai Berprestasi

Dalam rangka mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menggelar acara pemberian penghargaan kepada pegawai berprestasi.--

Dalam sambutannya, ia menyampaikan ucapan selamat kepada para pegawai yang terpilih sebagai penerima penghargaan dan menyampaikan apresiasi atas dedikasi, loyalitas, dan kinerja luar biasa yang telah mereka tunjukkan.

"Saya harap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Kalapas.

BACA JUGA:Netizen Geram, Apa Pasal? Andrew Andika Akui Berselingkuh Berkali-kali, Tapi Enggan Cerai dari Istrinya

BACA JUGA:Setelah SIM C dan Casing iPhone Kali Ini Tas ‘Uniqlo’ Dokter Wisnu Ditemukan di Pasir Pantai Teunting Unting

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kinerja dan dedikasi pegawai pegawai yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya dan sekaligus contoh yang baik bagi rekan-rekan nya yang lain.

"Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan funsi pemasyarakatan," ucapnya.

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menunjukkan komitmen kuatnya dalam memotivasi dan menghargai kinerja para pegawainya melalui program pemberian penghargaan bergengsi.

Penghargaan ini diberikan secara berkala setiap tiga bulan sekali.

Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini, jajaran Lapas Narkotika Muara Beliti dapat semakin komit dalam memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh pengguna layanan, senantiasa mengemban tanggung jawab dengan penuh Amanah serta melaksanakan tusi sesuai dengan SOP dan Kode Etik yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: