Atlet Badminton Asal Prabumulih Ikut Jadi Korban Travel Maut di Sungai Kelingi Musi Rawas, Dikenal Berprestasi

Atlet Badminton Asal Prabumulih Ikut Jadi Korban Travel Maut di Sungai Kelingi Musi Rawas, Dikenal Berprestasi

Elsa, atlet Badminton Asal Prabumulih menjadi salah satu korban mobil travel maut yang terjun bebas ke Sungai Kelingi Musi Rawas.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Elsa (28) atlet Badminton Asal PRABUMULIH menjadi salah satu korban mobil travel maut yang terjun bebas di Sungai Kelingi Musi Rawas.

Dimana mobil jenis Toyota Rush yang ditumpanginya bersama penumpang lain jatuh ke aliran sungai Muara Kelingi, Musi Rawas (Mura), Kamis 23 Mei 2024 pagi. 

Jenazah Elsa sendiri, dibawa ke rumahnya yang beralamat di Jalan Tanggamus, Kelurahan Muara Dua Timur, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Berdasarkan penuturan beberapa kerabat, alumni SMAN 7 Prabumulih itu dikenal sebagai sosok yang ramah dan mempunyai banyak prestasi, terutama di bidang olahraga.

BACA JUGA:Mobil Travel Terjun Bebas di Jembatan Sungai Kelingi Musi Rawas, 4 Penumpang Dilaporkan Tewas

BACA JUGA:Travel Terjun Bebas di Sungai Kelingi Musi Rawas, 4 Penumpang yang Tewas Asal Muratara, 2 Selamat

"Kami sudah menerima kabar duka itu, kami keluarga besar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Prabumulih merasa sedih dan sangat kehilangan," ujar Ketua PBSI Prabumulih, Hartono Hamid.

Diakuinya, Elsa anak yang ramah. "Prestasinya banyak sekali. Karena almarhumah sudah menjadi atlet Bulutangkis sejak anak anak sampai sekarang dia sudah bekerja di salah-satu bank dan bertugas di Palembang," terangnya mengaku Elsa berhasil bekerja di Bank tersebut salah-satunya lantaran prestasinya di bidang badminton.

Kendati demikian, Om Ton (sapaan akrabnya, red) mengaku bahwa kehadiran Elsa di Mura bukan dalam rangka pertandingan olahraga. 

"Infonya dia hendak ke rumah kawan dekatnya di Muba, infonya pula, keduanya dalam waktu dekat akan menikah," sambungnya mengaku Elsa dan pacarnya tersebut sama-sama atlet. 

BACA JUGA:Berikut Nama-nama Penumpang Mobil Travel Maut yang Terjun Bebas di Sungai Kelingi Musi Rawas

BACA JUGA:Truk Bermuatan Sembako Terjun Bebas Menimpa Rumah Warga di Lais, Anak Korban Trauma

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) kota Prabumulih, Djoko Firdaus membenarkan ada seorang atlet badminton asal kota Prabumulih yang meninggal di Musi Rawas.

"Ya, Elsa adalah atlet badminton asal kota Prabumulih. Almarhumah meninggal karena kecelakaan di Musi Rawas," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: