Dinikahi Kakek-kakek Beda Usia 35 Tahun, Pengantin Wanita di Lombok Ini Pingsan di Pesta Pernikahan

Dinikahi Kakek-kakek Beda Usia 35 Tahun, Pengantin Wanita di Lombok Ini Pingsan di Pesta Pernikahan

Dijodohkan Dengan Pria Terpaut Usia 35 Tahun, Pengantin Wanita Lombok Ini Pingsan Usai Resepsi--

SUMEKS.CO,- Momen hari pernikahan umumnya adalah suatu momen yang sangat membahagiakan sepasang pengantin dalam membangun mahligai biduk rumah tangga bersama orang yang terkasih

Namun, sepertinya hal itu tidak berlaku bagi sepasang pengantin yang sedang mengajukan resepsi pernikahannya dengan tangis bahkan pengantin wanita jatuh pingsan.

Ya, sebuah postingan vide pengantin wanita nampak menangis saat disandingkan diatas panggung saat menggelar resepsi pernikahan bersama pengantin laki-lakinya sebelum akhirnya pingsan digotong keluarga.

Video pengantin wanita menangis dan pingsan ini diantaranya dilihat dari unggahan video dari akun media sosial @palembang.terciduk, Kamis 23 Mei 2024.

BACA JUGA:HEBOH, Kisah TKW Asal Pamekasan, Dapat Fasilitas Mewah Seumur Hidup Usai Dinikahi Pria Arab selama 10 Tahun

BACA JUGA:Effort Adi Pengen Nikahi Nimas Cari Modal 2 Tahun Bangun Toko Online Sandal Rating 40 Ribu, Tapi Ya Itu?

Dalam postingan video berdurasi 38 detik tersebut, semula nampak sepasang pengantin tersebut sedang melakukan sesi foto bersama dengan pasangannya.

Namun, tidak lama setelah satu kali pemotretan pengantin wanita pun nampak bergegas meninggalkan pengantin laki-laki untuk turun dari panggung resepsi pernikahan.

Saat hendak turun dari panggung, dan dibantu keluarga nampak pengantin wanita tersebut sesekali mengusapkan air mata seolah-olah tanda kesedihan yang dialaminya.

Sementara, pengantin laki-laki hanya bisa tertegun ditinggal oleh pengantin wanita dari atas panggung, sebelum akhirnya menyusul pengantin perempuan menuju rumah.

BACA JUGA:Lihat Postingan Suami Menikah Lagi, Istri di Babat Toman Muba Naik Pitam, Air Keras dan Air Cabai Jadi Bukti

BACA JUGA:Pembunuh Wanita Dalam Koper Ganti Handuk Baru Sebelum Bawa Uang Rp43 Juta Buat Resepsi Nikah di Palembang

Dalam postingan video itu juga, diperlihatkan detik-detik pengantin wanita berpakaian lengkap pingsan sembari dibopong oleh laki-laki pakai jas hitam.

Dijelaskan dalam postingannya, bahwa pengantin yang pingsan saat gelar resepsi pernikahan berasal dari Lombok, yang mana dikatakan penyebabnya karena dijodohkan dengan pria lebih tua 35 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: