Peduli Dunia Pendidikan di Wilayah Operasional, KAI DIvre III Berikan Penghargaan Kepada Guru Pendidik

Peduli Dunia Pendidikan di Wilayah Operasional, KAI DIvre III Berikan Penghargaan Kepada Guru Pendidik

PT KAI Divre III beri apresiasi kepada guru di hari pendidikan nasional di wilayah operasional yang sudah lama mengabdi--

SUMEKS.CO - PT KAI Divre III Palembang memberikan Apresiasi kepada para guru pendidik yang sekolahnya berada di wilayah operasional Divre III Palembang, Rabu 22 Mei 2024

Hal ini dilakukan dalam rangka memperkuat sinergi dengan masyarakat di sekitar wilayah operasional untuk mendukung proses bisnis KAI dan bersamaan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional.

Adapun pemberian Apresiasi ini diberikan kepada guru pendidik yang sudah lama mengabdi di sekolah tersebut.

Manager Humas PTKAI Divre III Palembang menjelaskan untuk memperkuat sinergi dengan masyarakat sekitar wilayah operasional, KAI Divre III mempunyai program mengunjungi sekolah-sekolah di wilayah operasional dari Kertapati sampai Lubuklinggau secara bergantian untuk melakukan sosialisasi keselamatan maupun mengenalkan KAI kepada masyarakat sekitar operasional.

BACA JUGA: KAI Divre III Palembang Sukses Layani 69.950 Pemudik Lebaran 2024, Stasiun Kertapati Teramai!

BACA JUGA:KAI Divre III Palembang Angkut 40.202 Penumpang Selama 13 Hari Angkutan Lebaran: Okupansi Tembus 135%!

Selain itu sebagai bentuk kepedulian KAI terhadap dunia pendidikan  bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional,  PT KAI Divre III Palembang juga memberikan apresiasi kepada guru-guru di sekolah di wilayah operasional KAI salah satunya para guru SDN 12 Indralaya utara yang telah mengabdi memberikan ilmu kepada anak didik.

Harapannya dengan pemberian aspresiasi ini para guru pendidik semakin semangat mengabdi dan mmmberikan ilmu serta inspirasi kepada anak didik, lanjut Aida.

Apresiasi juga diberikan kepada para guru di SDN 212 Kertapati dan SDN 221 Karya Jaya.

Proses bisnis KAI dan keselamatan kelancaran perjalanan kereta api tidak terlepas dari peran serta masyarakat dan para stakeholder lainnya, melalui kegiatan ini kami mengajak masyarakat untuk ikut menjaga keselamatan perjalanan kereta api yang melalui peran dan tugasnya masing-masing.

BACA JUGA:Rekor 51 Laga Tak Kalah Bayer Leverkusen Dihancurkan Atalanta di Final Piala Eropa, Lookman Gacor Cetak 3 Gol

BACA JUGA:XL Axiata Peduli Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi di Sumatera Barat

Sebelumnya beredar himbauan dari PT KAI Divre III karena banyak pengguna kendaraan di jalan raya yang nekat menerobos perlintasan kereta api saat pintu perlintasan sudah ditutup atau kereta akan lewat.

Kondisi tersebut sangat membahayakan perjalanan kereta api dan tentunya pengguna jalan itu sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: