Waka Polres Ogan Ilir Pimpin Jajaran Ikuti Upacara Kebangkitan Nasional Secara Virtual

Waka Polres Ogan Ilir Pimpin Jajaran Ikuti Upacara Kebangkitan Nasional Secara Virtual

Waka Polres Ogan Ilir, KOMPOL Hermansyah, memimpin jajaran Polres Ogan Ilir mengikuti upacara Hari Kebangkitan Nasional secara virtual di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Senin, 20 Mei 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Jajaran Polres Ogan Ilir mengikuti upacara Hari Kebangkitan Nasional secara virtual, yang dipusatkan di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Senin, 20 Mei 2024.

Upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional oleh jajaran Polres Ogan Ilir ini, dipimpin langsung Waka Polres Ogan Ilir, Kompol Hermansyah.

Upacara ini juga diikuti oleh para PJU dan Kapolsek, serta jajaran personel Polres dan perwakilan personel Polsek di Ogan Ilir. 

Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang berlangsung ini, dilaksanakan di Lapangan Upacara Polda Sumsel.

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, bertindak sebagai pemimpin upacara.

BACA JUGA:Bidpropam Polda Sumsel Lakukan Pengecekan Senjata dan Urine Personel Polres Ogan Ilir, Apa Hasilnya?

BACA JUGA:Wabup & Wakapolres Ogan Ilir, Bedah Rumah Warga Tak Mampu, Kerjasama dengan Baznas Ogan Ilir

Upacara ini diikuti oleh seluruh jajaran PJU Polda Sumatera Selatan dan Polres jajaran, yang mengikuti upacara tersebut secara virtual. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel dalam sambutannya mengajak personel untuk memaknai peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2024.

Kapolda Sumsel mengajak dan meminta kepada seluruh jajarannya atau seluruh anggota Polri Polda Sumsel, untuk selalu menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan aparat pemerintah yang lainnya.

Salah satunya dengan cara bekerjasama dan tidak saling menjatuhkan sesama institusi negara lainnya, terutama dalam hal untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Ditambahkan oleh Kapolda Sumsel, Polri harus juga mampu menjaga hubungan yang baik dengan awak media dan para penggiat media sosial lainnya.

BACA JUGA:Operasi Sikat 1 Musi 2024 Polres Ogan Ilir, Sat Reskrim Tangkap Seorang Pria Pencuri Hp, Sudah Jadi Target

BACA JUGA:Banyak Kendaraan ODOL, Satlantas Polres Ogan Ilir Gencar Lakukan Patroli dan Keluarkan Surat Tilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: