Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Kapolda Sumsel Ajak Menghargai dan Kenang Jasa Pahlawan

Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Kapolda Sumsel Ajak Menghargai dan Kenang Jasa Pahlawan

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK pimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116.-Foto: dokumen/sumeks.co-

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Hadiri Malam Syukuran HUT Provinsi Sumatera Selatan ke-78

BACA JUGA:Penertiban Kasus Gudang BBM Ilegal, Kapolda Sumsel Turun Tangan dan Ramai-Ramai Bongkar TKP yang Tak Berizin

Dan juga saling menghargai saling menjaga nama baik tidak membuka aib sesama penyelenggara negara, apakah itu pemerintah daerah, Kejaksaan, TNI, pengadilan maupun instansi-instansi vertikal lainnya.

Tingkatkan juga kerja sama dengan tokoh tokoh masyarakat tokoh agama alim ulama sektor usaha yang sangat banyak bisa dimanfaatkan untuk melaksanakan tugas pokok.

"Kita punya program-program CSR mereka punya kewajiban juga untuk menjaga situasi sosial ekonomi di sekitar tempat usahanya berikutnya tingkatkan kerjasama," bebernya.

Dengan akademisi dengan para dosen dengan para guru dengan para siswa juga mahasiswa mereka adalah pemikir pemikir yang mengkaji berbagai macam isu.

BACA JUGA:Hindari Kesalahan, Kapolda Sumsel Tegaskan Pentingnya Audit Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian

BACA JUGA:Pimpin Rapat Vicon, Kapolda Sumsel Tekankan Kesiapan Personel Satwil Jajaran Antisipasi Libur Panjang

"Yang kita laksanakan sebagai tugas pokok kita isu konflik sosial isu lingkungan hidup dan berbagai isu lainnya bisa kita minta secara akademis kajian kajian dari akademisi," tambahnya.

Yang terakhir tingkatkan kerja sama dan hubungan baik dengan media hal ini menurutnya sangat penting karena di era informasi yang sangat masif.

Saat ini media memiliki peran yang sangat strategis dulu media bergerak berdasarkan arus utama atau mainstream. "Kita membaca dan menjadikan pedoman berita-berita yang dirilis oleh media-media arus utama," tuturnya.

Namun sekarang sudah berbalik media sosial sudah menjadi media arus utama media media arus utama banyak yang mengangkat dan banyak yang menggali isu-isu konten-konten yang diangkat melalui media sosial. 

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Kirimkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Banjir di Kabupaten OKU

BACA JUGA:Apresiasi Personel dan Masyarakat, Kapolda Sumsel Berikan 44 PIN Emas dan 31 Lembar Penghargaan

Oleh karena itu pekalah dengan media sosial banyak kasus kasus viral yang tidak dilaporkan secara resmi ke SPKT baik di Polsek Polres maupun Polda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: