Harlah ke-6 Ponpes Modern Albasya Hadirkan KH Said Aqil Siradj, Wabup Ogan Ilir Sampaikan Apresiasi

Harlah ke-6 Ponpes Modern Albasya Hadirkan KH Said Aqil Siradj, Wabup Ogan Ilir Sampaikan Apresiasi

Wabup Ogan Ilir, Ardani, bersama KH Said Aqil Siradj, saat menghadiri Harlah ke-6, Haul ke-3 KH Bahauddin Asa, dan wisuda perdana santri Albasya di Ponpes Modern Albasya Desa Payakung Kecamatan Indralaya Utara, Minggu, 19 Mei 2024.--

Ditambahkan Sarono, dengan kehadiran Ponpes Modern Albasya ditengah masyarakat Desa Payakabung Kecamatan Indralaya Utara ini, ditargetkan dapat menunjukkan eksistensinya.

"Diharapkan, ke depan, santri dan santriwati yang datang ke Ponpes Modern Albasya ini tidak hanya dari Kabupaten Ogan Ilir saja, melainkan dari luar daerah," harapnya. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani. Dalam sambutannya, Wabup Ogan Ilir menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para orang tua yang telah menyekolahkan anaknya di Ponpes Modern Albasya. 

"Karena sekolah yang ditunjang dengan pendidikan agama, akan membawa anak-anak kita nantinya ke jalan yang diridhoi Allah SWT," katanya. 

Wabup Ogan Ilir berharap, anak-anak ini nantinya menjadi generasi penerus yang akan membangun Kabupaten Ogan Ilir lebih maju lagi, lebih berwibawa, berbudaya, dan agamis. 

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir Tutup Safari Ramadan 1445 Hijriah Pemkab Ogan Ilir di Desa Tanjung Laut

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir Dampingi Mawardi Yahya Safari Ramadan di Masjid Al-Falah Tanjung Batu

"Dengan tujuan untuk menjadi daerah yang makmur di Indonesia," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Ogan Ilir juga sangat terkesima dengan sosok KH Bahauddin Asa atas perjuangannya di bidang pendidikan Al-Quran, keagamaan, dan Islam.

"Serta atas perannya yang strategis tidak hanya dalam kehidupan beragama, tapi juga dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara," paparnya. 

Wabup Ogan Ilir juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KH Bahauddin Asa yang telah mencetak santriwan dan santriwati, yang bisa menjadi penerus estafet pembangunan bangsa tercinta ini. 

  

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: