Positif Ganja, Aktor Senior Epy Kusnandar ‘Kang Mus’ Ditangkap, Begini Kronologinya

Positif Ganja, Aktor Senior Epy Kusnandar ‘Kang Mus’ Ditangkap, Begini Kronologinya

Kang Mus alias aktor senior Edy Kusnandar ditangkap positif ganja dan ditetapkan sebagai tersangka--

Sementara itu, menyusul rekannya Epy Kusnandar juga ikut ditangkap dengan barang bukti yang ditemukan adalah ganja.

Lantas siapakah sosok Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez ini? 

Terkait dengan siapa Yogi Gamblez sebenarnya memang tidak banyak informasi yang menyebutkan terkait kehidupan pribadinya namun dirinya dikenal sudah membintangi beberapa film dalam dunia hiburan.

BACA JUGA:Aktor Rio Reifan Ditangkap Disini, Akhirnya Terjerat Kasus Narkoba ke-5 Kalinya, Khilaf Kok Keterusan?

BACA JUGA:Antisipasi Peredaran Narkoba Cair di Kayuagung, BNN OKI Sidak Sejumlah Vape Store

Dari segi pekerjaan dirinya adalah seorang aktor yang pernah membintangi film dan drama seperu berjudul 'Serigala Terakhir 2' dengan peran sebagai AKP Jaka.

Sementara itu, sosok artis senior Epy Kusnandar dikenal memang sudah aktif di dunia hiburan atay film sejak masih anak-anak. 

Hal ini diawali saat dirinya ikut kegiatan teater di sekolah dimana setelah lulus SMA dirinya kemudian melanjutkan ke Institut Kesenian Jakarta pada tahun 1989.

Pria kelahiran 1 Mei 1964 ini pertama kali tampil di layar kaca  membintangi sinetron 1 Kakak 7 Ponakan yang populer pada tahun 1996 yang kemudian melejit di layar kaca.

BACA JUGA:Tertangkap Tangan Jual Narkoba, IRT di Lubuklinggau Berurusan dengan Polisi

BACA JUGA:Keluarga Korban Penangkapan oleh Satres Narkoba Polres Ogan Ilir, Berikan Klarifikasi Terkait Berita Hoax

Sejak saat itu, kariernya terus merangkak naik dan melambung dengan mendapat tawaran bermain film ternama, seperti Si Jago Merah, The Raid 2: Berandal, The Tarix Jabrix hingga Petualangan Sherina.

Selain tampil di film, aktor senior ini juga kerap terlihat di serial televisi seperti, Para Pencari Tuhan, Mister Olga hingga Preman Pensiun.m bahkan membuatnya berhasil menyabet sejumlah penghargaan bergengsi.

Beberapa penghargaan yang didapatinya meliputi Pemeran Pendukung Pria FTV Terbaik  di Festival Film Indonesia 2012 dan  Pemeran Utama Pria FTV Terbaik di Festival Film Indonesia 2014.

Dalam kehidupan rumah tangganya , Epy menikah dengan aktris senior Karina Ranau pada 2008 dimana dari pernikahan tersebut ia dikaruniai anak bernama Quentin Stanislavski Kusnandar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: