8 Satker Kanwil Kemenkumham Sumsel Siap Ikuti Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK

8 Satker Kanwil Kemenkumham Sumsel Siap Ikuti Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK

Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan (Sumsel) memasuki tahap evaluasi.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan (Sumsel) memasuki tahap evaluasi.

Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenkumham telah memulai proses evaluasi terhadap satuan kerja (satker) yang telah membangun ZI.

Evaluasi ini bertujuan untuk menilai sejauh mana satker telah melaksanakan pembangunan ZI sesuai dengan pedoman yang telah ditetapkan. 

Sebanyak 8 satuan kerja (satker) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan (Sumsel) mengikuti desk evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada 7-11 Mei 2024.

BACA JUGA:Pj Bupati Sandi Fahlepi Pastikan Layanan Publik Berjalan Dengan Baik, ASN Sigap, Masyarakat Puas!

BACA JUGA:Menteri Perdagangan Tindak Tegas Kapal Tanker Ilegal di Palembang! Ini Modusnya...

Desk evaluasi ini dilaksanakan di Aula Kanwil Sumsel dan diikuti oleh Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham.

Desk evaluasi ini merupakan salah satu tahapan penting dalam proses pembangunan ZI. Dalam desk evaluasi, satker akan mempresentasikan hasil pembangunan ZI kepada TPI. 

Hari Pertama Desk Evaluasi ZI Kanwil Kemenkumham Sumsel, Lapas Martapura, Lapas Lahat, dan Rutan Prabumulih Berhasil Tampil Memukau.

TPI mengapresiasi komitmen dan kerja keras ketiga satker tersebut dalam membangun ZI. TPI juga memberikan beberapa masukan dan saran untuk perbaikan di masa depan.

BACA JUGA:Dua Bocah Perempuan yang Hanyut dan Tenggelam di Sungai Enim Ditemukan Tim SAR Gabungan

BACA JUGA:Dapat Laporan Jembatan Penghubung 2 Desa di Ogan Ilir Amblas, Dinas PUPR Langsung Turun Perbaiki

Secara keseluruhan, desk evaluasi hari pertama berjalan dengan lancar dan sukses. Ketiga satker yang dievaluasi telah menunjukkan performa yang baik dan mendapatkan apresiasi dari TPI. Kita tunggu hasil dari desk evaluasi untuk satker-satker lainnya di Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Sebelum pelaksanaan desk evaluasi, Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham telah melakukan penilaian terhadap Lembar Kerja Evaluasi (LKE) untuk mengetahui kualitas pembangunan Zona Integritas (ZI) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan (Sumsel).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: