Pj Bupati Sandi Fahlepi Pastikan Layanan Publik Berjalan Dengan Baik, ASN Sigap, Masyarakat Puas!

Pj Bupati Sandi Fahlepi Pastikan Layanan Publik Berjalan Dengan Baik, ASN Sigap, Masyarakat Puas!

Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba), H. Sandi Fahlepi, S.Sos., M.Si., melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba, Rabu 8 Mei 2024 pagi.--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba), H. Sandi Fahlepi, S.Sos., M.Si., melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba, Rabu 8 Mei 2024 pagi.

Sidak ini dilakukan untuk memastikan pelayanan publik di lingkungan Pemkab Muba berjalan dengan baik dan optimal.

Kunjungan Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi ke RS Sekayu merupakan langkah positif untuk memastikan rumah sakit tersebut memenuhi kebutuhan masyarakat.

Komitmennya dalam meningkatkan pelayanan publik patut diacungi jempol, dan upayanya tersebut kemungkinan besar akan memberikan dampak signifikan terhadap kehidupan masyarakat Kabupaten Muba.

BACA JUGA:Menteri Perdagangan Tindak Tegas Kapal Tanker Ilegal di Palembang! Ini Modusnya...

BACA JUGA:Dua Bocah Perempuan yang Hanyut dan Tenggelam di Sungai Enim Ditemukan Tim SAR Gabungan

Dalam sidak tersebut, beliau menyampaikan harapan dan himbauan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Muba untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan Masuk kantor sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Himbauan Pj Bupati Sandi ini selaras dengan komitmennya untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan akuntabel di Kabupaten Musi Banyuasin.


Kunjungan Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi ke RS Sekayu merupakan langkah positif untuk memastikan rumah sakit tersebut memenuhi kebutuhan masyarakat.--

Beliau berharap dengan disiplin dan semangat kerja yang tinggi dari seluruh ASN, pelayanan publik di Kabupaten Musi Banyuasin dapat semakin optimal dan berkualitas.

Selain itu, Pj Bupati Sandi juga telah menunjukkan komitmennya untuk memajukan Kabupaten Musi Banyuasin melalui berbagai program dan kebijakannya.

BACA JUGA:Dapat Laporan Jembatan Penghubung 2 Desa di Ogan Ilir Amblas, Dinas PUPR Langsung Turun Perbaiki

BACA JUGA:PT Pusri Raih Penghargaan Kemendes PDTT: Dorong Kawasan Transmigrasi Telang Banyuasin Jadi Berdaya Saing

Beliau berharap dengan kerjasama dan sinergi dari semua pihak, Kabupaten Musi Banyuasin dapat menjadi daerah yang semakin maju dan sejahtera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: