Pencarian Dokter Wisnu, Aura Mistis Terpancar di Kedalaman Pantai Lancing Lombok?

Pencarian Dokter Wisnu, Aura Mistis Terpancar di Kedalaman Pantai Lancing Lombok?

Misteri hilangnya dokter wisnu serta beberapa kejanggalan yang terjadi selama proses pencarian--

SUMEKS.CO - Pencarian dokter Wisnu mengungkap beberapa kejanggalan bahkan aura mistis terpancar di kedalaman Pantai Lancing Lombok yang diungkap oleh penyelam.

Dokter muda RSUD Praya Lombok Tengah, Wisnu Aditya Wardana dinyatakan hilang dan masih belum ditemukan hingga hari ke-14 pencarian.

Berbagai upaya pencarian bahkan dilakukan untuk mencari Dokter Wisnu yang sudah dinyatakan hilang setelah terhempas gelombang saat memancing di Pantai Lancing, Desa Mekarsari, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah.

Pencarian dilakukan Polairud Polda NTB dan Polres Lombok Tengah pada hari ke 10-11 hilangnya dokter wisnu yang tanggal 26-27 April 2024.


Kronologi hilangnya dokter Wisnu di perairan Lombok--

BACA JUGA:Masih Jadi Misteri! Tak Ada Kabar selama 14 Hari, Begini Kronologi Hilangnya Dokter Wisnu

BACA JUGA:Viral! Sopir Lintas Diminta Uang Pengawalan Saat Masuk Timbangan Kertapati Palembang, Sekali Kawal Rp100.000?

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Kasat Polairud Lombok Tengah, AKP Turmuzi yang mana pihaknya sudah menerjunkan empat anggota tim penyelam serta menurunkan dua drone bawah laut Remotely Operated Vehicle (ROV) yang mampu dioperasikan hingga kedalaman 300 meter.

Dikutip dari berbagai sumber, kondisi arus bawah air laut Gili Gansing, Perairan Lancing tidak memungkinkan sehingga akhirnya hanya mampu mencapai kedalaman 44 meter.

Dalam proses pencarian tersebut pihaknya bahkan menerangkan bagaimana suasa kebatinan tim penyelam terasa suasana saat melakukan pencarian lewat drone bawah laut dan kemudian melakukan penyelaman.

Para penyelam bahkan mengungkap keadaan saat berada dikedalaman maksimal dimana hawanya terasa berbeda bahkan tidak seperti biasanya saat melakukan penyelaman di tempat-tempat lain pencarian korban. 

BACA JUGA:Kondisi Mabuk, Yanto Terpeleset dan Hilang di Sungai Borang pada Lebaran Kedua, Basarnas Lakukan Pencarian

BACA JUGA:Deretan Kronologi Kapal Jukung yang Meledak di Sungai Musi, 1 Orang ABK Masih dalam Pencarian

Hawa yang terbilang mistis dirasakan oleh para penyelaman dengan banyak kemungkinan-kemungkinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: