Langkah Baru, Keluarga Minta Bantuan Helikopter ke Pak Jokowi untuk Bantu Cari Hilangnya Dokter Wisnu

Langkah Baru, Keluarga Minta Bantuan Helikopter ke Pak Jokowi untuk Bantu Cari Hilangnya Dokter Wisnu

Pihak keluarga memutuskan untuk meminta bantuan Presiden Jokowi yang sedang kunjungan kerja di NTB--

SUMEKS.CO – Keluarga dokter Wisnu yang hilang meminta bantuan helikopter ke Jokowi sebagai langkah terbaru. Sebelumnya hilangnya dokter Wisnu di perairan Lombok menyebabkan keluarga harus meminta bantuan helikopter kepada Pj Gubernur NTB. 

Pihak keluarga berharap besar dengan berupaya mengirimkan surat ke Presiden Jokowi yang pada saat itu sedang melakukan kunjungan kerja di NTB.

Upaya ini menjadi harapan terakhir pihak keluarga dokter Wisnu setelah pengajuan kepada pihak Gubernur yang hingga saat ini masih belum ada jawaban.


Pihak keluarga dokter Wisnu berharap besar dan berupaya mengirimkan surat ke Presiden Jokowi --

Tidak hanya itu bahkan pihak keluarga meminta bala bantuan dari beberapa instansi terkait untuk mencari keberadaan dokter Wisnu yang hilang di Pantai Lancing, Lombok Tengah.

BACA JUGA:Pencarian Dokter Wisnu, Aura Mistis Terpancar di Kedalaman Pantai Lancing Lombok?

BACA JUGA:Masih Jadi Misteri! Tak Ada Kabar selama 14 Hari, Begini Kronologi Hilangnya Dokter Wisnu

Diketahui sudah sejak 15 hari hilangnya dokter Wisnu berbagai upaya sudah dikerahkan oleh pihak keluarga mulai dari proses pencarian bersama instansi berwenang, pencarian ke tengah laut, penyelaman, drone, menyisir bukit hingga ritual adat setempat pun dilakukan tetapi keberadaannya masih juga nihil.

Pihak keluarga dokter Wisnu sengaja mendatangi ke tempat Presiden Jokowi menginap sambil membawa selebaran dan spanduk yang bertuliskan ‘Pak Jokowi Kami Butuh Bantuan, Pak Presiden Jokowi bantu kami menemukan Wisnu’.

Hal ini dilakukan supaya keluh kesah pihak keluarganya di dengar oleh pemerintah sejak hilangnya dokter Wisnu yang sampai saat ini belum ditemukan.

Dari pihak Basarnas sendiri diketahui hanya 7 hari pencarian dan itu sudah merupakan standar SOP peraturan yang berlaku.

BACA JUGA:Pasutri Dokter Tewas Terlindas Innova Usai Kecelakaan Konvoy Moge Harley-Davidson di Probolinggo

BACA JUGA:Pasca Berdamai dengan Oknum Dokter, Istri Pasien Korban Asusila Tunjuk Kuasa Hukum Baru, Ada Apa?

Sebelumnya pihak keluarga juga sempat meminta waktu perpanjangan waktu pencarian kepada TIMSAR untuk menemukan dokter Wisnu yang hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: