Netizen Sarankan Keluarga Minta Bantuan Hard Gumay, untuk Kasus Hilangnya Dokter Wisnu

Netizen Sarankan Keluarga Minta Bantuan Hard Gumay, untuk Kasus Hilangnya Dokter Wisnu

Warganet sarankan pihak keluarga minta bantuan Hard Gumay untuk meramalkan keberadaan dokter Wisnu yang hilang dan belum ditemukan hingga 15 hari kecelakaan--

SUMEKS.CO – Heboh hilangnya Dokter Wisnu bikin netizen memberikan saran kepada pihak keluarga untuk meminta bantuan ke Hard Gumay. Memasuki hari ke-16, kasus hilangnya dokter Wisnu di Perairan Lombok Tengah masih menjadi teka-teki dan misteri. 

Dikutip dari tayangan di beberapa akun TikTok, salah satunya @mei.mar80 muncul berbagai spekulasi atas hilangnya Dokter Wisnu dimana dalam postingan tersebut seolah memberikan surat terbuka untuk peramal Hard Gumay.

Komentar warganet pun mendominasi spekulasi dari berbagai orang serta doa yang menyertai agar dokter Wisnu segara ditemukan. Hingga kini masih menjadi misteri bahkan semakin viral di jagat maya. Netizen memberi usul kepada keluarga dokter Wisnu untuk meminta bantuan kepada Hard Gumay.

BACA JUGA:Langkah Baru, Keluarga Minta Bantuan Helikopter ke Pak Jokowi untuk Bantu Cari Hilangnya Dokter Wisnu

BACA JUGA:Pencarian Dokter Wisnu, Aura Mistis Terpancar di Kedalaman Pantai Lancing Lombok?

Spekulasi dan prediksi yang beredar di media sosial bahkan banyak menyebut kemungkinan hilangnya Dokter Wisnu disembunyikan oleh makhluk penguasa pantai.

Tidak sedikit warganet juga menyarankan kepada pihak keluarga dokter Wisnu untuk meminta bantuan Hard Gumay dalam menerawang keberadaan sang dokter yang hingga saat ini tak kunjung ditemukan.

Sebagai informasi, Hard Gumay adalah seorang indigo atau peramal yang dikenal luas di Indonesia dimana beberapa ramalannya sering menjadi kenyataan.


Dokter Wisnu masih belum ditemukan di 15 hari pencarian di Pantai Landing Lombok Tengah--

Oleh karena itu, warganet menyarankan kepada keluarga Dokter Wisnu untuk menghubungi Hard Gumay dan meminta bantuan.

BACA JUGA:Masih Jadi Misteri! Tak Ada Kabar selama 14 Hari, Begini Kronologi Hilangnya Dokter Wisnu

BACA JUGA:Pilu! Dokter Wisnu Hilang Diterjang Ombak, Sang Ayah Tunggu di Bibir Pantai, Warganet Ingat Kisah Ridwan Kamil

Harapannya Dokter Wisnu dapat ditemukan atas ramalan Hard Gumay tersebut, karena mengingat banyak dari ramalan Hard Gumay yang benar-benar terjadi alias sesuai kenyataan.

“Hard Gumay voba tlg dr wisnu kira kira dimana biasanya dia kan menerawang coba bantu kasian keluarganya makasih,” kata  netizen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: