Rebutkan Juara Grup C Uber Cup 2024, Rekor Kemenangan Indonesia vs Jepang Sama Kuat 8-8

Rebutkan Juara Grup C Uber Cup 2024, Rekor Kemenangan Indonesia vs Jepang Sama Kuat 8-8

Tim Uber Cup Indonesia siap tampil all out dalam laga penentuan juara grup c ajang Uber Cup 2024 di Chengdu, China, Rabu, 1 Mei 2024.--

SUMEKS.CO - Hari ini, Rabu, 1 Mei 2024, Tim Uber Cup Indonesia akan berhadapan dengan Tim Jepang, pada babak terakhir penyisihan grup C. 

Bertempat di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, Indonesia dan Jepang akan memperebutkan posisi juara grup C Uber Cup 2024.

Saat ini, rekor kemenangan antara Tim Uber Indonesia vs Tim Uber Jepang dari 16 kali pertemuan sejak tahun 1966, sama-sama kuat di posisi 8-8.

Lantas, bagaimana kans kemenangan Tim Uber Indonesia melawan Tim Uber Jepang pada pertandingan perebutan juara grup C Uber Cup 2024 hari ini? 

Pada pertandingan yang dimulai sekitar pukul 08.30 WIB hari ini, Indonesia akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya untuk menghadapi Jepang. 

BACA JUGA:Lumat Uganda 5-0, Indonesia Dipastikan Lolos ke Babak Perempat Final Uber Cup 2024

BACA JUGA:Hasil Uber Cup 2024 Grup C: Indonesia Sapu Bersih Kemenangan 5-0 Atas Hongkong

Di tunggal pertama, Indonesia menurunkan Gregoria Mariska Tunjung, yang akan menghadapi Akane Yamaguchi, di partai pertama. 

Secara rangking, Gregoria berada di peringkat ke sembilan WBF. Sedangkan, Akane Yamaguchi berada di peringkat dunia keempat.

Akan tetapi, secara historis Gregoria pernah beberapa kali mengalahkan Akane. Mampukah Gregoria mengulangi kesuksesannya? 

Partai kedua, Indonesia menurunkan ganda dadakan Lanny Tria Mayasari/Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang akan melawan Nami Matsuyama/Chiharu Shida. 

Lalu di tunggal kedua partai ketiga, Ester Nurumi Tri Wardoyo, sebagai tunggal kedua. Ester akan menghadapi tunggal kedua Jepang Aya Ohori. 

BACA JUGA:Srikandi Bulu Tangkis Indonesia Tampil Gemilang di Grup A Uber Cup 2022

BACA JUGA:Korea Juara Uber Cup 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: