Buka Lagi, Ajukan Pinjaman Tanpa Jaminan Sekarang! KUR BCA 2024 Plafon Rp50 Juta Cicilan Cuma Rp1 Jutaan Saja

Buka Lagi, Ajukan Pinjaman Tanpa Jaminan Sekarang! KUR BCA 2024 Plafon Rp50 Juta Cicilan Cuma Rp1 Jutaan Saja

Ajukan pinjaman tanpa jaminan lewat KUR BCA 2024--

SUMEKS.CO – Jangan ragu lagi para pelaku usaha karena saat ini KUR BCA 2024 sudah buka lagi dengan cicilan terendah Cuma Rp1 jutaan dari plafon Rp50 juta.

KUR BCA 2024 memberikan pinjaman tanpa jaminan dengan penawaran menarik untuk para calon debitur yang membutuhkan modal dan ingin mengembangkan usaha.

KUR merupakan salah satu program pemerintah yang disalurkan lewat beberapa lembaga keuangan yang dalam hal ini adalah Bank Centra Asia atau BCA.


Informasi pengajuan KUR BCA 2024--

Program ini selalu berjalan tiap tahunnya dengan alokasi dana yang berbeda-beda tiap tahunnya. Alokasi dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada tahun 2024 diketahui mencapai hingga Rp300 triliun. 

BACA JUGA:Sat-set KUR BCA 2024 Bisa Diajukan Secara Online, Cek Syarat dan Cara Pengajuannya Disini

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Dibuka! UMKM Bisa Ajukan Hingga Rp100 Juta, Begini Caranya

Program KUR BCA dirancang khusus untuk memberikan dukungan finansial kepada pelaku usaha kecil dan mikro1. Berikut beberapa informasi terkait KUR BCA:

BCA berkomitmen dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional dengan alokasi dana KUR senilai Rp 1 triliun sehingga para pengusaha kecil dan menengah yang belum memiliki agunan cukup, KUR BCA bisa menjadi solusi terbaik untuk modal usaha.

Nah para pelaku usaha saat ini bisa mengajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan modal atau pengembangan usaha juga kemampuan cicilan.

KUR Super Mikro memiliki batas maksimal pinjaman hingga Rp10 juta, KUR Mikro dengan batas maksimal pinjaman Rp10 -100 juta, KUR Kecil dengan batas maksimal Rp100 -500 juta dan KUR Khusus dengan batas pinjaman maksimal sampai dengan hingga Rp500 juta.

BACA JUGA:Ajukan KUR BCA 2024 Sekarang, Bunga Terendah 6 Persen, Berapa Angsuran Per Bulan?

BACA JUGA:Modal Mulai Menipis? Coba KUR BCA 2024 Jadi Solusi UMKM, Cek Syarat Ajukan Pinjaman Disini

Perlu diketahui pinjaman tanpa agunan atau jaminan hanya berlaku untuk pinjaman dengan maksimal Rp100 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kur