Tanpa Ribet Ajukan KUR BCA 2024: Suku Bunga Rendah, Proses Mudah, Limit Tinggi!

Tanpa Ribet Ajukan KUR BCA 2024: Suku Bunga Rendah, Proses Mudah, Limit Tinggi!

Keuntungan ajukan KUR BCA 2024--

SUMEKS.CO - KUR BCA 2024 bisa jadi solusi pendanaan untuk kembangkan usaha dengan proses tanpa ribet dengan berbagai keuntungan.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BCA 2024 hadir kembali untuk membantu para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia mengembangkan usahanya. 

Program ini menawarkan pinjaman dengan suku bunga rendah, tanpa agunan, dan proses pengajuan yang mudah.

Suku bunga KUR BCA 2024 terbilang rendah hanya mulai dari 6 persen efektif per tahun, yang mana jauh lebih rendah dibandingkan suku bunga kredit komersial pada umumnya.

BACA JUGA:Tambah Modal Usaha Makin Mudah! BEGINI Cara Ajukan KUR BRI 2024 Anti Tolak!

BACA JUGA:Naik Kelas! Petani Rempah Danau Toba Raih Kesuksesan Berkat KUR BRI

KUR BCA 2024 tidak mensyaratkan agunan untuk pinjaman hingga Rp 50 juta sehingga dapat memudahkan para pelaku UMKM yang tidak memiliki aset yang cukup untuk dijadikan agunan.

Selain itu, KUR BCA 2024 dapat diajukan di seluruh kantor cabang BCA di Indonesia dimana proses pengajuannya pun mudah dan cepat, hanya membutuhkan beberapa dokumen persyaratan.

KUR BCA 2024 tersedia dalam 3 jenis seperti KUR Mikro dengan plafon pinjaman hingga Rp 50 juta, dengan tenor hingga 4 tahun.

Selanjutnya ada KUR Kecil dengan plafon pinjaman hingga Rp500 juta, dengan tenor hingga 6 tahun dan juga KUR Penjaminan Khusus dengan plafon pinjaman hingga Rp10 miliar, dengan skema penjaminan khusus dari pemerintah.

BACA JUGA:Syarat Terbaru KUR Syariah BSI 2024: Modal Usaha Tanpa Bunga, Kembangkan Bisnis UMKM

BACA JUGA:Wujudkan Mimpi Usaha dengan KUR Mandiri 2024: Modal Ringan dan Pengajuannya Mudah

Persyaratan KUR BCA 2024 juga menjadi salah satu yang paling penting karena dapat menunjang pinjaman agar lolos verifikasi.

Diantaranya yakni merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki usaha minimal 6 bulan dan tidak sedang menerima KUR di bank lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: