Modal Usaha Terbatas? Coba KUR Mandiri 2024! Bisa Pinjam Hingga Rp500 Juta

Modal Usaha Terbatas? Coba KUR Mandiri 2024! Bisa Pinjam Hingga Rp500 Juta

Pinjaman KUR Mandiri 2024--

SUMEKS.CO – Pelaku usaha yang punya modal usaha terbatas bisa daftarkan KUR Mandiri 2024 dengan plafon maksimal hingga Rp500 juta. Dan berbagai keuntungan lainnya.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR adalah kredit atau pembiayaan modal kerja dan/atau investasi kepada debitur individu atau perseorangan, badan usaha dan/atau kelompok usaha yang produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup.

KUR Mandiri dirancang untuk mempermudah pelaku usaha mikro dan kecil mendapatkan akses permodalan dengan persyaratan yang ringan.

Selain itu KUR Mandiri juga menawarkan suku bunga yang rendah dibandingkan dengan produk kredit komersial lainnya, sehingga dapat meringankan beban angsuran bagi pelaku usaha.

BACA JUGA:Tanpa Ribet Ajukan KUR BCA 2024: Suku Bunga Rendah, Proses Mudah, Limit Tinggi!

BACA JUGA:Tambah Modal Usaha Makin Mudah! BEGINI Cara Ajukan KUR BRI 2024 Anti Tolak!

Pinjaman ini pun menyediakan tenor pinjaman yang panjang, sehingga pelaku usaha memiliki waktu yang cukup untuk mengembangkan usahanya.

Jenis KUR Mikro dan Super Mikro tidak memerlukan agunan untuk pinjaman hingga Rp50 juta dengan proses pencairan KUR Mandiri umumnya relatif cepat dan mudah.

Bank Mandiri menyediakan program pelatihan kewirausahaan bagi penerima KUR untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan berbisnis.

Calon debitur dapat mendapatkan beberapa manfaat dari pengajuannya yakni KUR Mandiri diharapkan dapat mendorong pertumbuhan UMKM di Indonesia, yang pada gilirannya akan meningkatkan perekonomian nasional.

BACA JUGA:Naik Kelas! Petani Rempah Danau Toba Raih Kesuksesan Berkat KUR BRI

BACA JUGA:Syarat Terbaru KUR Syariah BSI 2024: Modal Usaha Tanpa Bunga, Kembangkan Bisnis UMKM

Pertumbuhan UMKM yang didorong oleh KUR Mandiri diharapkan dapat menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat.

KUR Mandiri dapat membantu meningkatkan pendapatan dan taraf hidup pelaku usaha mikro dan kecil, sehingga dapat membantu mengurangi kemiskinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: