Kelompok Usaha yang Berpotensi dapat KUR Khusus Mandiri 2024, Plafond Tertinggi Hingga Rp500 Juta

Kelompok Usaha yang Berpotensi dapat KUR Khusus Mandiri 2024, Plafond Tertinggi Hingga Rp500 Juta

KUR Khusus Mandiri 2024 tawarkan pinjaman hingga Rp500 juta--

SUMEKS.CO – Salah satu jenis yang ditawarkan oleh Bank Mandiri adalah KUR Khusus untuk kelompok usaha yang memiliki potensi dengan plafon tertinggi hingga Rp500 juta.

KUR Khusus Mandiri 2024 adalah salah satu program pinjaman modal usaha dari Bank Mandiri yang ditujukan untuk kelompok usaha tertentu dengan plafon pinjaman yang tinggi.

Tujuan dari adanya KUR Khusus Mandiri 2024 adalah meningkatkan akses pembiayaan bagi kelompok usaha tertentu, mempercepat pengembangan usaha, menciptakan lapangan pekerjaan dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Suku vunga KUR Khusus Mandiri 2024 juga dinilai sangat efektif dimana untuk pinjaman pertama kali yakni 6 persen dan akan naik hingga 9 persen sampai pinjaman keempat.

BACA JUGA:Modal Usaha Makin Mudah! Simak Keuntungan Mengajukan KUR Mandiri 2024 untuk UMKM

BACA JUGA:Modal Usaha Terbatas? Coba KUR Mandiri 2024! Bisa Pinjam Hingga Rp500 Juta

Berbeda dengan syarat umum pinjaman lain, KUR Khusus Mandiri 2024 memiliki persyaratannya tersendiri diantaranya sebagai berikut.

Perseorangan, Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), atau Koperasi yang memiliki usaha mikro dan kecil yang produktif dan layak dibiayai.

Usaha yang dijalankan tentu memiliki kelancaran pembayaran kredit di bank/lembaga keuangan lain dengan memenuhi persyaratan administrasi yang telah ditentukan oleh Bank Mandiri

Cara pengajuan KUR Khusus Mandiri 2024 juga terbilang mudah dimana calon debitur dapat mengunjungi kantor cabang Bank Mandiri terdekat dengan membawa dokumen persyaratan yang diperlukan serta engisi formulir aplikasi KUR.

BACA JUGA:Untung Berlipat dengan KUR Mandiri 2024: Suku Bunga Rendah, Plafon Besar dan Tenor Panjang

BACA JUGA:Pinjaman KUR Mandiri 2024 Aman dan Terjamin: UMKM Bisa Ajukan dengan Simak Tips Jitu Ini!

Kemudian calon debitur wajib mengikuti proses dan menunggu hingga verifikasi dan analisis oleh Bank Mandiri.

Perbedaan utama KUR Khusus Mandiri 2024 dengan jenis KUR Mandiri lainnya terletak pada plafon pinjaman dan sasaran kelompok usahanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: