Aktivis Faisal Assegaf Hina Ulama NU Sebut Gus Baha Tidak Ada Akhlak, Sesatkan Umat

Aktivis Faisal Assegaf Hina Ulama NU Sebut Gus Baha Tidak Ada Akhlak, Sesatkan Umat

Aktivis Faisal Assegaf beri komentar monohok untuk pendakwah Gus Baha--

SUMEKS.CO - Aktivis, Faizal Assegaf diduga melontarkan kalimat yang kurang pantas terhadap ulama NU sekaligus pendakwah Gus Baha bahkan hingga menyebut jual agama.

Faizal Assegaf dinilai tidak terima karena Gus Baha pernah menyebut bahwa Nabi Muhammad SAW adalah manusia biasa.

Dengan amarah yang penuh dan rasa berani dirinya mengatakan bahwa KH. Bahaudin Nursalim atau dikenal dengan Gus Baha tidak berakhlak.

Tidak sampai disitu saja bahkan aktivis Faizal ini juga menyebut jika Gus Baha tak pantas menyandang ulama NU serta menanggap pendakwah tersebut hanyalah Abu Lawak berkedok agama.

BACA JUGA:Jangan Asal! Nabi Adam As Keluar dari Surga Bukan Karena Makan Buah Khuldi, Begini Penjelasan Lengkap Gus Baha

BACA JUGA:Simak Nasihat Gus Baha! Solusi Agar Secepatnya Dapat Jodoh, Segara Terapkan Mulai Hari Ini!

Sontak saja pernyataan tersebut ramai di media sosial dan disorot oleh warganet.

“Gus Baha yang menurut saya dia tidak berakhlak, kamu itu jangan menggunakan agama untuk melakukan penipuan,” kata Faisal Assegaf dikutip pada Sabtu 27 April 2024.

Faisal juga mengaku keheran, karena menilai Gus Baha bukanlah cerminan ulama karena dianggap sombong dan melontarkan ucapan yang tak pantas kepada Nabi Muhammad SAW.

"Mana ada ulama NU yg nekat & begitu sombong menyebut Baginda Nabi manusia biasa? Itu kebodohan, sikap kurang ajar!," tuturnya kesal.

BACA JUGA:Tak Pakai Jenggot Disebut Langgar Perintah Allah, Gus Baha: Hafalkan Dulu Alquran Jangan Asal Bicara!

BACA JUGA:Demi Perintah Salat 5 Waktu, Rasulullah SAW Sampai 10 Kali Temui Allah SWT, Gus Baha: Nabi Musa AS Komplain

Dia mengatakan bahwaumatnya mengenal Nabi Muhammad merupakan sosok manusia yang memiliki sikap kagum dan penuh kecintaan sehingga jika Gus Baha menyebutnya sebagai manusia hal tersebut adalah tidak pantas.

"Umat mengenal Baginda Nabi karena sikap kagum, kecintaan dan penghormatan mereka yg setinggi tingginya pada Baginda Nabi," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: