Datangi Kantor DPD Golkar, Yan Anton Turun Gunung Demi Dukung Pak De Slamet Maju Pilkada Banyuasin 2024

Datangi Kantor DPD Golkar, Yan Anton Turun Gunung Demi Dukung Pak De Slamet Maju Pilkada Banyuasin 2024

Mantan Bupati Banyuasin, Yan Anton turun gunung memberikan dukungan kepada H Slamet Somosentono atau akrab disapa Pak De Slamet, untuk maju pada Pilkada Banyuasin 2024.--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Mantan Bupati BANYUASIN, Yan Anton turun gunung memberikan dukungan kepada H Slamet Somosentono atau akrab disapa Pak De Slamet, untuk maju pada Pilkada BANYUASIN 2024.

Hal itu terlihat saat Yan Anton beserta puluhan rombongan pendukung Pak De mendatangi Kantor DPD Golkar Kabupaten Banyuasin,  Rabu, 24 April 2024.

Ya, kedatangan Yan Anton tak lain untuk mendampingi serta memberikan dukungan khusus, kepada Pak De Slamet dalam Pilkada Banyuasin 2024.

"Saya meniatkan diri secara pribadi, istri, ibu dan keluarga (dukung Pak de Slamet). Dan berpesan untuk melaksanakan niat baik, insya Allah mengabulkan," kata Yan Anton Ferdian.

BACA JUGA:Maju Pilkada Banyuasin 2024, Ardi Arpani Dinilai Punya Chemistry dengan Askolani

BACA JUGA:Mulai Bermunculan Balon Kepala Daerah, Siapakah Penantang Terkuat Askolani di Pilkada Banyuasin 2024?

Menurut Yan Anton, Pak De Slamet merupakan tokoh politik yang telah lama melalang buana di Banyuasin, serta miliki sumbangsih dalam membangun Bumi Sedulang Setudung.

Tentunya kehadiran mantan orang nomor satu di Banyuasin itu, mengejutkan sejumlah wartawan dan massa pendukung Pak De Slamet yang hadir dalam pengambilan formulir pendaftaran ke partai Golkar tersebut.

"Bakal menang Pak de, kalau didukung pak Yan Anton,"kata salah satu massa pendukung Pak De Slamet.

Usai pendaftaran ke partai Golkar, Yan Anton Ferdian juga mendampingi Pak de mendaftar ke partai Demokrat.

BACA JUGA:Pilkada Banyuasin 2024, Tak Ada Parpol Bisa Usung Balon Bupati Sendiri

BACA JUGA:Pj Kepala Daerah Ingin Maju di Pilkada? Boleh Banget, Asalkan Terima Konsekuensi Ini

Kedatangannya diterima langsung oleh Darul Qutni Ketua DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin, dan juga ke PAN Banyuasin.

"Kita daftar tiga partai, diharapkan dapat diusung untuk menjadi Bupati Banyuasin,"kata Pak de didampingi Fauzi timses pak de.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: