Kasi Binadik Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Rapat Paripurna DPRD Musi Rawas

Kasi Binadik Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Rapat Paripurna DPRD Musi Rawas

Kasi Binadik Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Rapat Paripurna DPRD Musi Rawas.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Hari ini Rabu 24 April 2024 merupakan hari yang istimewa bagi Kabupaten Musi Rawas, menandai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-81.

Untuk memperingati momen bersejarah ini, DPRD Kabupaten Musi Rawas menggelar Rapat Paripurna Istimewa.

Rapat Paripurna Istimewa ini menjadi wadah untuk mengenang kembali perjuangan para pendahulu dalam membangun Kabupaten Musi Rawas hingga mencapai usia ke-81 tahun.

Selain itu, momen ini juga menjadi refleksi diri untuk mengevaluasi capaian dan kekurangan di masa lampau, serta merumuskan langkah strategis untuk membawa Kabupaten Musi Rawas ke arah yang lebih maju dan sejahtera di masa depan.

BACA JUGA:Harga Terbaru Vivo V30 Series 5G Smartphone Canggih dengan Performa Kuat, Dibekali Kamera Utama 50 MP

BACA JUGA:Kadivpas Kemenkumham Sumsel Pimpin Rapat Persiapan HBP ke-60 Tahun 2024

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj Gubernur Sumsel bersama Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan, Bupati Musi Rawas, Wakil Bupati Musi Rawas, Forkopimda, OPD dan beberapa pejabat di lingkup Kab Musi Rawas lainya, termasuk juga Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti yang diwakilkan kehadiran nya oleh Kasi Binadik, Dedy Krihastoni.

Pj Gubernur Sumatera Selatan, H Agus Fatoni, dalam sambutannya mengatakan, momen peringatan HUT Kabupaten Musi Rawas ke-81 ini hendaknya tidak hanya dijadikan sebagai kegiatan seremonial semata.

Momen ini haruslah dijadikan sebagai momentum untuk merefleksikan perjalanan Kabupaten Musi Rawas selama 81 tahun, dengan segala capaian dan kekurangannya.

"Kita harus belajar dari masa lalu, dan merumuskan langkah strategis untuk membawa Kabupaten Musi Rawas ke arah yang lebih maju dan sejahtera di masa depan," ujarnya.

BACA JUGA:Warga Desa Talang Aur Ogan Ilir, Keluhkan Listrik Padam Setiap Hari, Hingga Berdampak ke Barang Elektronik

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Ajak Siswa SMA di Belitung Kenali Kekayaan Intelektual melalui RuKI Goes to School

Tapi hendaknya juga jadi momen strategis untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas baik pembangunan di Ibukota Kabupaten maupun pembangunan di 14 Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas baik Infrastruktur masyarakat maupun lainya yang ditujukan semata untuk kesejahteraan masyarakat

Selamat memperingati Hari Jadi ke-81 Kabupaten Musi Rawas, semoga dalam usia yang semakin matang, Kabupaten Musi Rawas akan semakin maju, berkembang dan sejahtera ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: