Kadivpas Kemenkumham Sumsel Pimpin Rapat Persiapan HBP ke-60 Tahun 2024

Kadivpas Kemenkumham Sumsel Pimpin Rapat Persiapan HBP ke-60 Tahun 2024

Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan (Sumsel), Mulyadi, memimpin rapat persiapan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 Tahun 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan (Sumsel), Mulyadi, memimpin rapat persiapan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 Tahun 2024.

Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Teleconference Kanwil Kemenkumham Sumsel, Selasa 23 April 2024.

Kegiatan dihadiri oleh Kalapas Kelas I Palembang, Ka. LPKA Kelas I Palembang, Kalapas Perempuan Kelas IIA Palembang, Kabapas Kelas I Palembang, Kalapas Kelas IIA Banyuasin, Kalapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, Karutan Kelas I Palembang, untuk Lapas Kelas IIB Kayuagung, Lapas Kelas IIA Tanjung Raja, Rutan Kelas IIB Prabumulih diwakilkan oleh Pegawai bersangkutan, serta Para Pejabat Struktural Divisi Pemasyarakatan.

Disampaikan oleh Mulyadi, bahwa kegiatan Tabur Bunga direncanakan akan dilaksanakan di Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang pada Hari Kamis 25 April 2024 Pukul 07.30 WIB.

Sementara itu, Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Kemenkumham RI ke 60 Tahun 2024 dilaksanakan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang pada tanggal 27 April 2024 Pukul 07.30 WIB.

“Rapat yang kita laksanakan ini penting untuk dilaksanakan demi memantapkan persiapan dan juga menyatukan persepsi serta visi dan misi dalam menyukseskan pelaksanaan puncak kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan”, ujar Mulyadi.

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Ajak Siswa SMA di Belitung Kenali Kekayaan Intelektual melalui RuKI Goes to School

BACA JUGA:Ditreskrimsus Polda Sumsel Segera Limpahkan Tersangka Kasus Pengoplosan Tabung Elpiji 3 Kilogram

Terhadap pedoman teknis yang telah ditetapkan, Kadivpas Mulyadi mengingatkan kepada semuanya untuk ikut terlibat secara aktif dan berkolaborasi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan porsinya sehingga dapat terorganisir dengan baik dan memberikan output yang positif.

“Pada akhirnya, pelaksanaan Kegiatan Peringatan HBP ke-60 ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Satuan Kerja serta menjadi momentum untuk memberikan dampak langsung dalam mewujudkan sistem pemasyarakatan yang lebih baik,” tutup Mulyadi.

Rapat tersebut juga dirangkaikan dengan rapat persiapan Kejuaraan Daerah Kempo Trophy Kakanwil Kemenkumham Sumatera Selatan Tahun 2024 yang diagendakan akan dilaksanakan pada 15-16 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: