Harga Terbaru Vivo V30 Series 5G Smartphone Canggih dengan Performa Kuat, Dibekali Kamera Utama 50 MP

Harga Terbaru Vivo V30 Series 5G Smartphone Canggih dengan Performa Kuat, Dibekali Kamera Utama 50 MP

Ini dia harga terbaru dari smartphone Vivo V30 Series 5G yang menawarkan Kamera utama 50 MP serta dilengkapi performa kuat--

SUMEKS.CO - Ini dia harga terbaru dari smartphone Vivo V30 Series 5G yang menawarkan Kamera utama 50 MP serta dilengkapi performa kuat, no lelet!

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3, sehingga Vivo V30 Series 5G menjanjikan performa yang kuat bahkan untuk gaming dan multitasking tanpa hambatan. 

Chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 pada Vivo V30 Series 5G ini dirancang untuk memberikan performa yang kuat dan efisien, cocok untuk berbagai penggunaan mulai dari multitasking yang intensif hingga gaming yang berat.

Vivo V30 Series 5G memiliki Kamera utama 50MP dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization) menjamin hasil foto yang tajam dan minim blur, bahkan dalam kondisi minim cahaya. 

BACA JUGA:Spesifikasi Gahar HP Vivo V30 Series 5G dengan Kamera Super Jernih Jadi Inovasi Aura Light Portrait

BACA JUGA:3 Smartphone Vivo Punya Layar Beresolusi 2K, Kualitas Gambar Dijamin Tajam dan Akurat

Tak hanya itu, kamera Vivo V30 Series 5G menawarkan teknologi yang canggih untuk menghasilkan gambar yang super jernih, terutama dengan inovasi Aura Light Portrait

Vivo V30 Series 5G memiliki fitur Aura Light yang menambah pesona visual saat ponsel berada dalam kondisi tertentu.

Alhasil, teknologi ini memungkinkan Vivo V30 Series 5G untuk mengambil foto yang tidak hanya jernih tetapi juga memiliki pencahayaan yang optimal, menjadikan setiap potret tampak seperti diambil di studio profesional

Vivo V30 Series 5G dilengkapi dengan kamera utama 50 MP yang menggunakan sensor Sony IMX920, sensor ini memiliki ukuran 1/1.49 inci, yang merupakan sensor terbesar yang pernah ada pada seri V dari Vivo.

BACA JUGA:Penantang Baru di Tahun 2024, Redmi Note 13 4G vs Vivo Y100 4G, Canggih karena Chipset Snapdragon 685!

BACA JUGA:Smartphone Vivo dengan Kamera 50MP, 8MP dan 2 MP, Bikin Menggoda untuk Dibeli!

Dengan setup kamera triple yang mencakup sensor utama 50 MP, Vivo V30 Series 5G mampu mengambil foto yang tajam dan detail. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: