Heboh Janda di Bima Dilamar Mahar Uang Rp1,7 Miliar dalam Koper, Ternyata Isinya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Heboh Janda di Bima Dilamar Mahar Uang Rp1,7 Miliar dalam Koper, Ternyata Isinya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Heboh Janda di Bima Dilamar Mahar Uang Rp1,7 Miliar Dalam Koper, Ternyata Isinya Bikin Warganet Geleng-Geleng Kepala--

SUMEKS.CO - Rosdiana seorang janda anak tiga berumur 38 tahun asal Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ditipu mentah-mentah saat dilamar seorang pria lansia dengan mahar miliaran rupiah.

Ya, kisah Rosdiana ini pun viral lantaran mahar yang dijanjikan oleh pria lansia tersebut berupa uang miliaran rupiah ternyata hanya tumpukan daun kering saja, kok bisa?

Kisah Rosdiana ini pun tersebar di berbagai laman pemberitaan, tidak terkecuali di berbagai laman jejaring media sosial (medsos) diantaranya akun tiktok @Sai_Lo.

Dikutip Minggu 21 April 2024, awal kisah tragis Rosdiana ditipu mentah-mentah itu mulanya perkenalan dengan pria lansia dari temannya bernama Arifuddin.

BACA JUGA:Simak 7 Tips Agar Motor Tidak Mogok Saat Melewati Banjir, Nomor 6 Sering Diabaikan

BACA JUGA:4 Affordable Sunscreen Azarine Sesuai Jenis Kulit, Formulanya Ringan Sekaligus Ampuh Cegah Sinar UV Merusak Ku

Arifuddin ini merupakan teman lamanya warga salah satu desa di Kabupaten Dompu Provinsi NTB, yang lalu menjodohkan dirinya kepada seseorang.

Sosok pria yang hendak dijodohkan dengan Rosdiana tersebut mengaku bernama Syamsurizal Bunga Raya yang telah berumur 60 tahun.

Rosdiana mulanya sempat menolak perjodohan tersebut, dan beralasan sosok pria bernama Syamsurizal Bunga Raya sudah lanjut usia.

Selain itu, menurut Rosdiana sosok Syamsurizal Bunga Raya juga dianggap asal usulnya tidak jelas sebab kadang mengaku warga Bima dan juga kada mengaku Warga Dompu.

BACA JUGA:Terowongan Bawah Air Provinsi Sumsel Bakal Jadi Daya Tarik Wisatawan Mancanegara, Setara Proyek di Dubai?

BACA JUGA:KPU Muara Enim Buka 110 Lowongan PPK Pemilu 2024, Cek Syarat dan Cara Daftar

Namun, seiring berjalannya waktu Rosdiana pun akhirnya menerima perjodohan tersebut lantaran Ariffudin terus meyakininya bahwa sosok lelaki yang akan menikahinya itu adalah kaya raya.

Pengakuan Arifuudin kepada Rosdiana, sosok Syamsurizal Bunga Raya punya banyak uang, serta punya banyak mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: