Mobil Milik ASN Lubuklinggau Mendadak Terbakar di Jalan, Ini Penyebabnya

Mobil Milik ASN Lubuklinggau Mendadak Terbakar di Jalan, Ini Penyebabnya

Sebuah mobil milik seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lubuklinggau terbakar dan nyaris menelan korban. Foto: zul/sumeks.co--

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui kapolsek Lubuklinggau Timur, AKP Sugito membenarkan adanya insident itu yang tidak jauh dari Polsek Timur kota Lubuklinfgau.

"Sempat mobil korban terbakar, api itu berasal dari korsleting listrik. Dan membakar mobil yang dikendarai korban," ucap AKP Sugito.

Pihaknya menegaskan, kejadian itu murni insident kecelakaan akibat korsleting kelistrikan di bagian mesin kendaraan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

BACA JUGA:Innaalillahi! 1 Buah Rumah Panggung di Desa Rengas 2 Ogan Ilir Ludes Terbakar, Padahal Sebentar Lagi Lebaran

BACA JUGA:Rumah Terbakar Saat Lebaran Idulfitri, Seorang Penghuni Meninggal Diduga Hirup Asap

"Korban sebelum mobilnya terbakar, sudah lebih dahulu keluar dari dalam kendaraan. Jadi dipastikan tidak ada korban jiwa, karena yang mengendarai mobil cuma korban," tegasnya.

Api berhasil dipadamkan dan ada bantuan dari Damkar Kota Lubuklinggau yang ikut memadamkan kobaran Api.

AKP Sugito mengimbau, bagi masyarakat yang mendapati insident, maupun aksi kriminalitas agar tidak sungkan-sungkan memberikan informasi ke pihak kepolisian. 

Karena sejumlah informasi dan laporan dari masyarakat sangat membantu peranan Polri dalam menjaga keamanan dan Kamtibmas.(zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: