Mobil Milik ASN Lubuklinggau Mendadak Terbakar di Jalan, Ini Penyebabnya

Mobil Milik ASN Lubuklinggau Mendadak Terbakar di Jalan, Ini Penyebabnya

Sebuah mobil milik seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lubuklinggau terbakar dan nyaris menelan korban. Foto: zul/sumeks.co--

LUBUKLINGGAU, SUMEKS.CO - Sebuah mobil milik seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di LUBUKLINGGAU terbakar dan nyaris menelan korban jiwa.

Insident itu terjadi di Jalan Lapter, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuklinggau pada Kamis 18 April 2024 malam.

Belakangan mobil itu diketahui milik Nadirsyah, ASN Kota Lubuklinggau, warga Perumnas Nikan II, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuk Linggau. 

Saat kejadian, korban tengah pulang ke arah rumahnya mengendarai Toyota Vios warna hitam dengan nomor polisi BG 1527 HT.

BACA JUGA:Mobil Terbakar Saat Isi BBM di SPBU Talang Gunung Empat Lawang, Pasutri Terluka

BACA JUGA:Viral Video 4 Mobil Terbakar Akibat Cuaca Panas Ekstrim, Tapi Ada Temuan Si Pemilik Mobil Simpan Gas Portabel

Saat melintas di Jalan Simpang Lapter ke arah rumahnya di Nikan, namun tiba-tiba muncul asap di dalam mobil.

Setiba di TKP, korban langsung turun dari kendaraan dan melihat adanya kobaran api dari bagian mesin kendaraan. Korban Nadirsyah sempat panik dan berusaha memadamkan api, menggunakan apar namun kobaran api semakin membesar.


Mobil milik seorang ASN di Lubuklinggau terbakar dan nyaris menelan korban. Foto: zul/sumeks.co--

Warga sekitar yang melihat kejadian itu sempat ikut membantu, dan berusaha memadamkan api bersama korban. Sapi sempat merembet dari bagian mesin depan hingga ke bagian kaca depan.

Warga yang mengetahui kejadian itu mengaku, insident itu terjadi pasca hujan deras yang melanda sebagian wilayah Lubuklinggau. 

BACA JUGA:Tiga Rumah dan Dua Mobil Terbakar, Selama Musim Libur-Cuti Lebaran

BACA JUGA:Viral Video 4 Mobil Terbakar Akibat Cuaca Panas Ekstrim, Tapi Ada Temuan Si Pemilik Mobil Simpan Gas Portabel

"Aku lagi beteduh dekat situ, ado mobil terbakar pas nian kejadian itu waktu hujan. Tapi ado Damkar bantu padamkan api," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: