Unsri Telurkan 1.225 Wisudawan Baru pada Momen Wisuda ke-171 Tahun 2024, Termasuk Putri Herman Deru

Unsri Telurkan 1.225 Wisudawan Baru pada Momen Wisuda ke-171 Tahun 2024, Termasuk Putri Herman Deru

Rektor Unsri, Prof Taufiq Marwa, bersama salah satu wisudawan yang merupakan putri mantan Gubernur Sumsel, Herman Deru, yang turut diwisuda pada momen wisuda ke-171 di Auditorium Kampus Unsri Indralaya, Kamis, 18 April 2024.--

Sebagai Rektor, Taufiq berkeinginan, kehadiran alumni Unsri di tengah-tengah masyarakat akan memberikan manfaat yang luar biasa bagi kehidupan di masyarakat. 

Untuk diketahui, dari 1.225 wisudawan baru Unsri terdapat sebanyak 667 wisudawan yang mendapatkan predikat Dengan Pujian. 

Salah satu wisudawan yang mengikuti wisuda ke-171 di Unsri, adalah, Ratu Tenny Leriva yang merupakan putri bungsu dari mantan Gubernur Sumsel, Herman Deru.

Tak heran, pada wisuda kali ini, Herman Deru, juga tampak hadir di tengah-tengah para orang tua wisudawan yang mengikuti wisuda ke-171 kali ini. 

Terkait kehadiran Herman Deru pada prosesi wisuda ke-171 kali ini, Rektor Unsri memberikan apresiasinya terhadap mantan Gubernur Sumsel tersebut. 

BACA JUGA:Gagal Menyalip Truk Box, Mahasiswa Unsri Asal Medan Meregang Nyawa di Jembatan Keramasan Kertapati

BACA JUGA:Sat Lantas Polres Ogan Ilir Sampaikan Imbauan ke Mahasiswa Unsri dan Komunitas Ojin

"Kita sangat senang sekali dengan kedatangan Pak Herman Deru, karena kebetulan ada anaknya yang juga ikut wisuda dari profesi dokter," ucapnya. 

Sebelumnya, pada bulan Februari 2024 lalu, sedikitnya 1.822 wisudawan baru dilepas oleh Rektor Unsri pada momen wisuda ke-170 yang dipusatkan di Auditorium Unsri Kampus Indralaya. 

Pada momen wisuda ke-170 tersebut, digelar selama dua hari yakni 21-22 Februari 2024. Karena, jumlah wisudawan mencapai 1.822 orang. 

"Sesi pertama 924 orang dan sesi kedua sebanyak 898, jadi total 1822 wisudawan," ungkapnya usai momen wisuda di Kampus Unsri Indralaya. 

Untuk wisuda pada sesi pertama, Unsri menggelar wisuda untuk lima fakultas. Yaitu, Fakultas Ekonomi, Hukum, Teknik, Kedokteran dan Fakultas Pertanian. Dan sesi kedua, diikuti oleh FKIP, FISIPOL, MIPA, Fasilkom, FKM dan pasca sarjana.

BACA JUGA:Cooling System Pasca Pemilu 2024, Mahasiswa GMNI Unsri-Sat Intelkam Polres Ogan Ilir Bagi-Bagi Sembako Gratis

BACA JUGA:Unsri Segera Pindah Status dari BLU ke PTNBH, Ditjen Diktiristek Sampaikan Arahan ke Civitas Akademika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: